Caleg DPR RI, Partai Nasdem Nomor Urut 2, Florensius Ronny Resmikan Rumah Pemenangan di Sekadau


FOTO : Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Sekadau, Subandrio saat menyampaikan sambutan peresmian rumah pemenangan Florensius Ronny (ist)

SEKADAU – radarkalbar.com

CALEG DPR RI, Dapil 2, Nomor Urut 2 Partai Nasdem, Florensius Ronny meresmikan Posko Rumah Pemenangannya, terletak di Jalan Sintang Km 1, Desa Mungguk, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Kalbar, Rabu, (10/1/2024).

Hadir saat itu, sedikitnya 400 orang, terdiri diantaranya anggota/caleg DPRD Kabupaten Sekadau Muhammad Ardiansyah, caleg DPRD Provinsi Kalbar 2 Yuhilda Harahap, S.H, Ketua DPD Nasdem sekaligus Bupati Sintang Djarot Winarno, kader dan partisipan undangan lainnya.

Bahkan, tampak hadir Wakil Bupati Sekadau, Subandrio, yang juga selaku Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Sekadau.

Subandrio berharap suara beliau Florensius Ronny adalah yang pertama untuk Kabupaten Sekadau. Mengingat infrastruktur berupa posko partai dan kader terus bergerak.

“Saya rasa ini terobosan yang baru, luar biasa posko ini. Nah, jangan kendor-kendorkan caleg kita. Sedangkan saya tidak ada melihat kegencaran pada caleg lainnya.”

“Kita perlu memenangkan partai Nasdem, juga menentukan 5 tahun kedepan agar kita partai Nasdem bisa mencalonkan diri tanpa koalisi,” sambungnya.

Menurut ada 4 kursi DPR RI di dapil Kalbar 2 diperebutkan caleg dari 18 partai.

” Kita targetkan 2 kursi, mengingat 3 calon kuat,” timpalnya.

Ia berharap masyarakat tidak memilih partai, yang tidak berpotensi duduk.

” Karena akan sia-sia suara kita,” imbuhnya.

Untuk Pilpres nanti, ketua DPD Nasdem ini mengajak semua memiliki Amin (Anies Baswedan – Muhaimin).

” Mari Bersatu, berjuang menang,” tutupnya.

Sementara, Florensius Ronny, caleg RI yang juga Ketua DPRD Kabupaten Sintang, kini berusia 34 tahun. Sebelumnya Ia masuk partai Nasdem dari umur 21 tahun.

“Partai Nasdem mengajarkan perubahan, kita kader Nasdem tidak pernah membedakan agama, suku dan lainnya,” ungkap Ronny.

Dia menambahkan momen pesta demokrasi dilaksanakan, untuk
mengabarkan pribadi yang baik, tanpa membedakan golongan, suku dan agama.

“Saya sangat beruntung, hari ini diberikan orang-orang baik. Saya pastikan tidak akan mengecewakan orang orang baik ini,” ucapnya.

Menurutnya, dengan diresmikan posko di Sekadau tersebut, merupakan yang ke 5 dari 5 kabupaten Sanggau, Sekadau, Melawi, Sintang dan Kapuas Hulu.

” Posko ini akan menjadi cikal bakal didirikannya rumah aspirasi di 5 kabupaten. Selain itu ada bedah rumah, PAM, pembangunan ruas-ruas jalan,” cetusnya. (Doni/red)


Like it? Share with your friends!