Staf dan Karyawan PT AA DSN Group Tbk Kunjungi PT ASP, Ini Agendanya


POTO : rangkaian kunjungan staf dan Karyawan PT AA DSN Group ke PMKS PT ASP Peneyladi, Sanggau (Ist)

Pewarta/editor : Rilis/Sery Tayan/red**

SANGGAU – RADARKALBAR.COM

PULUHAN staf dan karyawan PT Agro Andalan (PT AA) anak perusahaan PT Dharma Satya Nusantara Tbk (PT DSN) melaksanakan kunjungan ke pabrik minyak kelapa sawit (PMKS) milik PT Agrina Sawit Perdana (PT ASP) terletak di Desa Penyeladi, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, pada tanggal 7-8 Desember 2022.

Kunjungan staf dan karyawan sebanyak 83 orang dari PT AA ini, dilaksanakan dua sesi pada Rabu (7/12/2022) dan Kamis (8/12/2022).

Kedatangan rombongan PT AA yang dipimpin Mill Manager Safrialdi ini, disambut Mill Manager PT ASP, Wawan Febriyanto.

Dalam rangkaian kunjungan tersebut, karyawan dan staf PT AA diajak berkeliling dan melihat secara langsung proses pengolahan buah kelapa sawit di pabrik tersebut. Kemudian di sekitar lingkungan pabrik dan perkantoran yang barad di kawasan tersebut.

Mill Manager PT AA, Safrialdi mengatakan salah satu tujuan kunjungan tersebut, bukan hanya merupakan wahana untuk mempererat tali silaturahmi sesama praktisi pabrik kelapa sawit semata. Namun, guna untuk memberikan wawasan baru khususnya kepada karyawan PT AA.

“Kunjungan ini, selain untuk silaturahmi. Namun, yang tak kalah pentingnya, para karyawan kami yang turut dalam kunjungan ini bisa melihat bagaimana pentingnya menjaga performa dan kebersihan pabrik,” ungkapnya.

Terlebih lagi kata Safrialdi, saat ini crude palm oil (CPO) masih banyak digunakan sebagai bahan baku minyak goreng sehingga pabrik penghasil harus sangat hygienis.

” Jadi, banyak hal yang kami serap, meskipun dalam rangkaian kunjungan dengan waktu singkat ini,” cetusnya.


Like it? Share with your friends!