Ini Pesan Wabup Sekadau Saat Lantik Pengurus GOW Periode 2021-2026


FOTO : Wakil Bupati Sekadau, Subandrio berpoto bersama pengurus GOW usai melaksanakan pelantikan, pada Selasa (9/11/2021).

Pewarta : Sutarjo

radarkalbar.com, SEKADAU – Wakil Bupati Sekadau, Subandrio, SH, MH melantik pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Sekadau periode 2021-2026.

Mantan Ketua KPU Kabupaten Sekadau dua periode ini mengingatkan dalam sebuah organisasi para pengurus harus mampu mengindentifikasi masalah. Deteksi masalah sedini mungkin apabila mulai muncul riak perpecahan, cari solusinya segara rembuk dan pecah kan masalah dengan cara musyawarah.

“Tunjukan eksistensi organisasi wanita dikabupaten Sekadau, bantu pemerintah daerah sesuai dengan peran masing-masing, sehinga cita-cita mulia pemerintah daerah kabupaten Sekadau bisa tercapai,” katanya Wabup, Selasa (9/11/2021) berlangsung di Lantai II Kantor Bupati Sekadau.

Menurut Subandrio, hal yang nyata sudah ada didepan mata, yakni membantu warga yang terdampak banjir. Disinilah peran GOW dimulai dari hal-hal seperti ini dengan membantu meringankan beban warga yang terdampak banjir.

“Dan GOW membuka posko donasi banjir,” imbuhnya.

Pemkab Sekadau kata dia lagi, siap membuka diri untuk semua organisasi yang ada. Namun, asalkan organisasi atau ormas tersebut sejalan dengan visi dan misi Pemkab Sekadau.

“Pemkab membuka diri untuk semua organisasi, asalkan tujuannya sama yakni bersama mensejahterakan masyarakat,” kata Suban sapaan akrab wakil bupati ini.

GOW Kabupaten Sekadau diketuai oleh Ny. Wiwin Atriana,S.sos yang dilantik oleh Wakil Bupati Sekadau Subandrio.

Hadir pada acara tersebut, Sekda Muhammad Isa, Ketua TP PKK Ny.Magdalena Susilawati Aron, berserta anggota, Kajari Sekadau, Kapolres, Danramil Sekadau hilir, Ketua GOW Ny.Wiwin Atriana Subandrio, berserta seluruh anggota serta para sejumlah Kepala SKPD.

Editor : Antonius


Like it? Share with your friends!