Empati Seorang Kapolsek, Beri Bantuan Kursi Roda Kepada Warga Terkena Stroke


FOTO : Momen berpoto bersama usai penyerahan bantuan kursi roda kepada warga bernama Idris [ist]

Doni – radarkalbar.com

SEKADAU – Apa yang dilakukan Kapolsek Nanga Mahap, Sekadau, Kalbar Ipda Eric Ibrahim Pattimura ini, patut dijadikan contoh.

Kenapa tidak, sebagai wujud empati nya kepada warga, di Dusun Dusun Sengkabang, Desa Tamang, pria dengan satu balok di pundak ini memberikan kursi roda.

Bantuan ini diserahkan pada Rabu (8/4/2024), dan diterima langsung warga bernama Idris (53).

Saat penyerahan bantuan tersebut, Kapolsek Nanga Mahap, Ipda Eric Ibrahim Pattimura didampingi Bhabinkamtibmas Desa Tamang, Aipda Mulyadi, Kades Tamang, BPD, dan anggota.

Saat itu, Ipda Eric memberikan dorongan dan menyemangati warga tersebut.

Warga bernama Idris tersebut, telah mengalami kelumpuhan selama hampir dua tahun akibat penyakit stroke.

Pria itu terlihat sangat senang menerima bantuan ini. Kebahagiaannya pun terpancar saat ia mencoba kursi roda barunya untuk pertama kali.

Kapolsek Ipda Eric berharap bantuan ini, agar dapat meringankan beban Idris dan memberikan dorongan positif dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

“Kehadiran kami di sini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan sosial dan moril,” ucap Eric.

“Kami berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban Bapak Idris dan meningkatkan kualitas hidupnya,” sambungnya.

Sementara, mewakili pihak keluarga, Kades Tamang Hendrikus Amin, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Polsek Nanga Mahap atas kepedulian dan bantuan kepada warga desanya.

“Saya sangat mendukung kegiatan sosial yang dilakukan oleh Polsek Nanga Mahap. Bantuan ini sangat berarti bagi kami, terutama bagi Bapak Idris yang telah dua tahun berjuang melawan kelumpuhan akibat stroke,” ucapnya tulus. [Humas Polsek Nanga Mahap]


Like it? Share with your friends!