Pererat Silaturahmi, Polsek Tayan Bagikan Takzil Kepada Pengguna Jalan


Tayan Hilir (radar-kalbar.com)-Guna mempererat tali silaturahmi dan menghormati umat muslim yang menjalani ibadah puasa.

Personil Polsek Tayan Hilir dan ibu-ibu Bhayangkari turun ke jalan guna membagikan takzil kepada pengedara kendaraan, Selasa (8/5/2019).

Pembagian takzil ini dipimpin Kapolsek Tayan Hilir Iptu Charles BN Karimar S Ik, SH dan Ketua Ranting Bhayangkari Cintya Charles. Dan langsung diberikan langsung kepada warga yang sedang berpuasa, saat mengendarai sepeda motor, mobil yang melintas di jalan Pembangunan, tepatnya depan Mapolsek Tayan Hilir.

Kapolsek Tayan Hilir Iptu Charles BN Karimar mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan guna berbagi kepada sesama dan sebagai bentuk kegiatan bermasyarakat serta berbaur mulai dari personil petugas non muslim maupun muslim untuk saling berbagi dan menghormati.

“Kegiatan ini bentuk kepedulian Polsek Tayan. Intinya untuk saling berbagi dan ingat kepada sesama. Sebab dengan kegiatan itu, rasa silaturahmi dan kebersamaan semakin terjalin,” ungkapnya.

Ditambahkan, kegiatan itu rutin dilaksanakan oleh Polsek Tayan Hilir setiap tahun pada bulan Ramadhan. Guna untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Tayan Hilir dan menghargai umat muslim yang sedang melaksanakan puasa Ramadhan 1440 Hijriyah.

” Sambil kita berbagi takjil berbuka puasa juga disisipkan pesan kamtibmas agar mengutakan keselamatan berlalu lintas dan mengikuti aturan lalu lintas yang berlaku,” ujarnya.

Pewarta : jonathan
Editor     : kornelis


Like it? Share with your friends!