Penyanyi Dangdut Cita Citata Keluar dari Manajemenny


POTO : penyanyi dangdut Cita Citata (ist)

Tim liputan – radarkalbar. com

JAKARTA – Penyanyi dangdut Cita Citata akhirnya memutuskan untuk keluar dari manajemennya. Penyebabnya, karena Ia merasa dipaksa kerja saat terpapar virus Corona. Hal ini disampaikan Cita dalam Instagram miliknya.

Saya memutuskan untuk keluar dari management yang katanya udah keren dan biasa menangani penyanyi2 kelas atas,” jelas Cita Citata dalam Instagram miliknya, Minggu (7/3/2022).

Cita mengatakan sangat kecewa, dengan kebijakan manajemennya yang tetap memperbolehkan dirinya bekerja saat terpapar virus Corona.

SUNGGUH SANGAT MENGECEWAKAN ! Pantes banyak yang mental sama dese. Bung dan bunda kalo kamu baca ini Caption mudah2an masih inget ya pas lo postive se caring apa gue sama lo (bukan itung itungan tapi kemanusiaan nya jangan lupa di rasakan)” jelasnya lagi.

Sebelumnya, Cita Citata mengutarakan mendapatkan pengalaman pahit saat dirinya terpapar virus Corona.

SEDIKIT CERITA BERBAGI PENGALAMAN AGAK PAHIT. Tanggal 24 feb saya dinyatakan postive sehabis PCR CT memang masih 38 which is ngga begitu parah tapi gejala dan rasanya badan sakit semua minta ampun,” imbuh Cita Citata.

“Tgl 26 saya ada event di luar kota (memang sih jadwal udah lama). Dan management baru saya yang katanya manager artis lebih mentingin saya wajib berangkat dalam keadaan positive,” sambungnya lagi.

Cita Citata mengatakan tidak terbayangkan olehnya dipaksa berangkat saat terpapar virus COVID-19.

Kebayang ngga sebegitu bahayanya saya bisa menyebarkan ini virus. Apalagi kalau ada orang di sana yang punya penyakit yang parah dan kena gara2 saya. Pandemic ini adalah force majeure jadi yang katanya manager saya si bung bersikeras untuk tetap berangkat,” ungkapnya.

Ancam

Tidak hanya itu menurut cerita Cita, manajemennya itu memberikan ancaman terhadap Cita.

Ngancem duit di kembalikan dan ngga mau nutupin uang produksi team. (i don’t mind anyway) Saya bisa kasih rezeki datang dari mana aja  tapi oy ini nyawa orang loh!” jelasnya lagi.

Sampai akhirnya CT Cita  menurun usai berada di angka 38 tapi menjadi 21. Ia pun mengaku kondisi badannya benar-benar tidak stabil saat itu.

Dan sampe saat ini CT saya di PCR makin turun sampe 21. Jadi kalau ada bahasa big scale saya ngga professional sangat tidak rasional,” tuturnya lagi.

Belum ada tanggapan dari pihak manajemen hingga kini. (ben)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sumber : siberindo. co


Like it? Share with your friends!