Rawat Kebersamaan, KPU Sekadau dan Awak Media Gelar Coffee Morning


FOTO : Ketua KPU dan Komisioner KPU SEkadau saat menggelar coffee morning dengan awak media [doni]

Doni – radarkalbar.com

SEKADAU – KPU Kabupaten Sekadau menggelar coffee morning bersama awak media, berlangsung pada salah satu warung kopi di bilangan Kota Sekadau, Rabu (5/6/2024).

Kegiaatan ini, merupakan wujud sinergisitas KPU Sekadau bersama awak media dalam mensukseskan Pilkada serentak 2024.

Hadir saat itu, Ketua KPU Sekadau Fransiskus Khoman dan anggotanya Gita Rantau, Nur Soleh, Siti Nur Aisah.

Sementara, hadir awak media dari Ikatan Wartawan Sekadau (IWAS), Ikatan Wartawan Indonesia (IWO) dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI).

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU), Fransiskus Khoman mengatakan, peran rekan-rekan media sangat penting dalam memberitakan rangkaian tahapan pilkada 2024 mendatang.

” KPU dan teman-teman media bersama-sama ingin menciptakan suasana Kabupaten Sekadau yang harmonis, dan sudah dibuktikan dengan tenang sampai saat ini,” ujarnya.

Terutama kata Khoman, untuk menangkal berita hoaks. Karena pemberitaan dapat menjadi sumber informasi bagi masyarakat kabupaten Sekadau khususnya.

Sementara, anggota KPU Sekadau, Gita Rantau mengatakan yang pasti melalui media dilaksanakan pengumunan pencalonan serta kampanye pada bulan Agustus 2024 mendatang, baik via media cetak maupun online.

Selanjutnya, Ketua IWO Sekadau, Sutrajo meminta kerjasama antara KPU dengan lembaga atau organisasi wartawan ditingkatkan lagi kedepannya. Mengingat Pilkada 2024 tidak lama lagi.


Like it? Share with your friends!