Kapolres Kubu Raya Pimpin Sertijab Kasat Reskrim


FOTO : Kapolres Kubu Raya AKBP Wahyu Jati Wibowo sata memimpin sertijab Kasat Reskrim [ist]

KUBU RAYA – radarkalbar.com

KAPOLRES Kubu Raya, AKBP Wahyu Jati Wibowo memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kasat Reskrim, pada Jumat (5/4/2024).

Upacara sertijab ini berlangsung di Aula Lantai II, Mapolres dan dihadiri sejumlah pejabat utama Polres Kubu Raya.

Jabatan Kasat Reskrim Polres Kubu Raya secara resmi diserahterimakan dari Iptu Surya Boy M. Sihaloho yang akan melaksanakan pendidikan STIK PTIK 2024, kepada AKP Ruslan Gani, yang sebelumnya menjabat Ps. Kanit 2 Subdit 1 Ditreskrimsus Polda Kalbar.

Pelaksanaan sertijab ini melalui surat telegram ST/239/IV/KEP./2024, tanggal (2/4/24) Polda Kalbar.

Kapolres Kubu Raya, AKBP Wahyu Jati Wibowo mengatakan mutasi jabatan merupakan proses yang wajar dan harus terjadi, dan mesti dilaksanakan seluruh personel Polri.

Hal ini dimaksud untuk menjamin dinamika manajemen organisasi guna memenuhi kebutuhan personel sesuai perencanaan pembangunan kekuatan Polri, khususnya Polres Kubu Raya.

” Kepada pejabat lama yang telah mengabdikan diri di Polres Kubu Raya, saya selaku pimpinan Polri di Polres Kubu Raya mengucapkan terima kasih atas pengabdian, dedikasi dan loyalitas yang telah saudara berikan dalam pembangunan dan kemajuan Polres Kubu Raya,” ucapnya.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Bhayangkari yang selalu mendampingi dan mendukung suaminya dalam bertugas di Polres Kubu Raya,” sambunganya.[Re_Kr/red]


Like it? Share with your friends!