Rayakan Terpilihnya Anwar Ibrahim Jadi PM, Pengusaha Malaysia Traktir Ngopi dan Makan di Restoran


POTO : PM Malaysia Anwar Ibrahim (Ist)

Pewarta/editor : Tim liputan/red**

MALAYSIA – RADARKALBAR.COM

PASCA terpilihnya Anwar Ibrahim sebagai Perdana Menteri Malaysia, sejumlah kalangan merayakan kegembiraan menyambut pemimpin baru.

Salah satunya dilakukan seorang pengusaha Malaysia mentraktir makan pengunjung di beberapa restoran dan kedai kopi, karena senang Anwar Ibrahim terpilih sebagai perdana menteri.

G Subramaniam, seorang kontraktor berumur 75 tahun, mengatakan seluruh keluarganya telah menunggu lebih dari 20 tahun sampai Anwar menjadi orang nomor satu di Malaysia.

“Saya telah membelanjakan uang saya untuk makan bagi siapa pun yang hadir di kedai kopi atau restoran yang saya kunjungi, dan akan terus dilakukan hingga Jumat,” katanya saat ditemui dalam acara syukuran pelantikan Anwar.

“Ini adalah perayaan satu minggu untuk sebuah mimpi yang menjadi kenyataan dan kami tidak pernah sesenang ini bahkan saat merayakan Deepavali,” katanya seperti dikutip FMT dari kantor berita Bernama, Senin, 28 November 2022.

Dia tidak mau membeberkan berapa uang yang dia habiskan sejak Jumat lalu, ketika Sultan mengumumkan penunjukan Anwar sebagai PM Malaysia.(beritamerdeka.net*)


Like it? Share with your friends!