Lepas Kontingen KORMI Kota Pontianak, Ani Sofyan : Target Kita Juara Umum


FOTO : Momen berpoto bersama usai pelepasang kontingen Forprov ke – I [ist]

Beben – radarkalbar. com

PONTIANAK – Penjabat (Pj) Walikota Pontianak, Ani Sofyan melepas kontingen Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Pontianak untuk mengikuti perhelatan akbar Festival Olahraga Masyarakat Provinsi (Forprov) ke – I Kalimantan Barat (Kalbar) berlangsung pada 9-15 Agustus 2024 mendatang.

Seremoni pelepasan ini, berlangsung di Pendopo Walikota, terletak di bilangan Jalan Abdurahman Saleh. Sabtu (3/8/2024).

Ia menaruh harapan besar, agar kontingen KORMI Kota Pontianak bisa mengukir prestasi atau juara umum pada ajangan FORPROV tersebut.

“Harapan saya KORMI Kota Pontianak ini bisa juara umum dan mengukir prestasi pada semua cabang. Dan semoga KORMI tetap eksis sehingga dapat membawa nama Kota Pontianak pada kejuaran antar provinsi dimana pun,” ungkapnya.

Ani menekankan pentingnya menjunjung tinggi sportivitas dalam event yang diikuti tersebut. Peserta juga diminta untuk mengerahkan segala kemampuannya agar bisa meraih prestasi yang membanggakan.

“Jangan pernah menyerah, tetap fokus dan berjuang. Siapkan mental, semangat dan fisik yang baik untuk memperoleh hasil yang maksimal,” ingatnya.

Sementara, Ketua KORMI Kota Pontianak Rusdi juga menargetkan capaian prestasi yang maksimal kepada para kontingen KORMI Kota Pontianak. Sehingga dapat mewakili Kalbar pada Fornas 2025 mendatang.

“Saya berharap di Forprov ini kawan-kawan dapat menjadi juara. Sehingga mengharumkan nama Kota Pontianak baik di tingkat daerah hingga tingkat nasional pada Fornas 2025 mendatang,” ungkapnya.

Dia juga berharap Pemerintah Kota Pontianak untuk selalu memberi perhatian dan mendukung Induk Organisasi Olahraga (INORGA) yang tergabung dalam KORMI Kota Pontianak agar Kdapat meningkatkan capaian prestasi secara maksimal.

“Nah, kami juga berharap Pemkot Pontianak untuk selalu mendukung kawan-kawan dengan meningkatkan porsi anggaran dana hibah. Sehingga ketika dana maksimal kami bisa memaksimal prestasi untuk Kota Pontianak,” cetusnya.

Pada ajang ini, kontingen KORMI Kota Pontianak berjumlah 504 orang pegiat olahraga dari 12 Induk Organisasi Olahraga (Inorga). Dan 2 Inorga yang ikut eksebisi, 27 Technical Delegate dan 29 official kontingen.


Like it? Share with your friends!