Polisi Dalami Motif Seorang Wanita Jatuh dari Lantai 3 Mall di Kubu Raya


FOTO : Petugas kepolisian saat berada di TKP wanita terjatuh dari lantai 3 mall di Kubu Raya [ist]

redaksi – radarkalbar.com

KUBU RAYA – Polres Kubu Raya, Kalbar terus mendalami motif seorang wanita  berinisial Y (38) warga Tanjung Duren, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, DKI Jakarta yang ditemukan tewas akibat terjatuh dari lantai 3 Mall di Kubu Raya.

Korban sempat dilarikan ke RSUD Soedarso, untuk mendapatkan perawatan medis intensif. Namun nyawa korban tidak tertolong, menurut tim medis RSUD Soedarso, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Kasubsi Penmas Polres Kubu Raya, Aiptu Ade Surdiansyah membenarkan peristiwa tragis tersebut.

Menurut Ade, pihaknya mengetahui kejadian ini setelah menerima laporan dari warga dan pengelola Mall Kubu Raya. Lantas, Polres Kubu Raya segera menurunkan tim Inafis Satuan Reskrim Polres Kubu Raya untuk melakukan olah TKP serta penyelidikan mendalam.

  “Kejadian meninggalnya seorang wanita berinisial Y yang jatuh dari lantai 3 mall Kubu Raya pada Selasa (2/9/2024) sekitar pukul 17.30 WIB. Kami menerima laporan dari warga, dan pengelola mall menyebutkan ada seorang wanita yang diduga jatuh atau mungkin melompat dari lantai 3 ke parkiran bawah,” ungkapnya saat dikonfirmasi di RSUD Soedarso Pontianak.

Ade menerangkan, berdasarkan pemeriksaan awal saksi di lokasi serta rekaman CCTV oleh tim Inafis, korban datang bersama ibunya. Namun, setelah berada di dalam mall keduanya mengunjungi salah satu restoran cepat saji.

“Setelah itu korban meminta izin kepada ibunya untuk ke toilet dan sempat mencium pipi ibundanya. Tak lama kemudian, korban ditemukan tergeletak di lantai dasar parkiran,” terangnya.

Dikatakan Ade, terkait kejadian itu, Polres Kubu Raya masih melakukan penyelidikan, apakah korban ini terjatuh dengan sengaja atau terjatuh, dan kami masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap motifnya. [SrY/amd]


Like it? Share with your friends!