Jelang Digelar Vaksinasi Tahap Kedua, Kapolresta Tinjau Lokasi di Fakultas Ekonomi Untan


FOTO : Kapolresta Pontianak Kombes Pol Andi Herindra, saat meninjau lokasi vaksinasi tahap 2 di Fakultas Ekonomi Untan (Ist)

Pewarta/sumber : Humas Polresta Pontianak/WB

radarkalbar. com, PONTIANAK – Kapolresta Pontianak Kombes Pol Andi Herindra, meninjau lokasi vaksinasi tahap 2, bertempat di Fakultas Ekonomi, Universitas Tanjungpura Pontianak, Sabtu (02/10/2021).

Kapolresta Pontianak Kota, Kombes. Pol. Andi Herindra, S IK, didampingi Waka Polresta, AKBP Natalia Budi Darma, S IK, MH, Kabag Ops, AKP, Sutrisno, S IK, MH, Kasat Lantas, Kompol Rio Sigal Hasibuan, S IK., MH, dan Kapolsek Pontianak Selatan, AKP. Aulia Hadiputra, SH, S IK.

Kapolresta Pontianak Kota, Kombes. Pol. Andi Herindra, S.I.K., menjelaskan kegiatan vaksinasi tahap 2 jenis sinovack tersebut adalah kolaborasi antara Biddokkes Polda Kalbar, Polresta Pontianak Kota, dan BEM Fakultas Ekonomi Universitas Tanjungpura dengan target 1000 dosis.

“Hari ini kami berkerjasama dengan Bid Dokkes Polda Kalbar dan BEM Fakultas Ekonomi Untan, melaksanakan vaksinasi tahap 2 dan menargetkan 1000 dosis Sinovack untuk masyarakat umum dan mahasiswa,” terang Kapolresta Pontianak

Kapolresta Pontianak Kota, Kombes. Pol. Andi Herindra, S.I.K., juga menambahkan bahwa pihaknya akan terus bersinergi dengan Pemerintah Kota Pontianak, TNI, Dinas Kesehatan, BEM, dan semua unsur masyarakat untuk menyukseskan program percepatan vaksinasi di kota Pontianak dan mencapai herd immunity seperti yang diharapkan.

“Kami menghimbau kepada seluruh warga kota Pontianak untuk turut serta menyukseskan program pemerintah, percepatan vaksinasi untuk membentuk herd immunity di kota Pontianak. Kami akan terus menggelar gerai vaksinasi massal, dan bagi masyarakat yang belum divaksin, segera datang ke gerai-gerai vaksin yang tersedia, dan informasinya telah masif kami sebarkan melalui media-media sosial”, tutup Kombes. Pol. Andi.

Editor : Zen Zentha Zentara SE


Like it? Share with your friends!