Syah Dilantik Jadi Anggota DPRD Kubu Raya, Budi Sulistia Akan Lakukan Hal Ini


POTO : Saat berpoto bersama pelantikan Budi Sulistia sebagai anggota DPRD Kubu Raya (Imas)

Kontributor Kubu Raya : Imas

KUBU RAYA – RADARKALBAR.COM

BUDI SULISTIA resmi dilantik sebagai anggota DPRD Kubu Raya dari Partai Gerindra melalui penggantian antar waktu (PAW), pada Senin (31/10/2022).

Seremoni pelantikan ini, dalam sidang paripurna dipimpin Ketua DPRD Kubu Raya, H Agus Sudarmansyah didampingi unsur pimpinan lainnya.

Hadir saat itu, Bupati Kubu Raya, H. Muda Mahendrawan,SH, dan sejumlah anggota Fraksi DPRD Kabupaten Kubu Raya, unsur Forkompimda serta undangan lainnya.

Budi Sulistia sebagai pengganti almarhum Achmadsyah, karena meninggal dunia beberapa bulan yang lalu.

Kepada awak media, Budi Sulistia mengatakan visi dan misi dari awal sebenarnya untuk masyarakat. Namun, dirinya akan menruskan, apa yang almarhum programkan dan disepakati bersama.

“Program ke bawah, tetap kita serap aspirasi dari masyarakat. Khususnya, selama itu masih dalam visi dan misi kita,” terangnya.

Menurut Budi, terkait program dirinya akan mempelajari dulu.

“Pastinya akan kita lakukan. Dan yang pasti kita lihat dulu data-data, mana yang sudah terealisasi, “tegasnya.

Kedepan kata Budi, dirinya berusaha untuk mengabdikan diri kepada masyarakat. Utamanya pada daerah pemilihan (dapil)nya.

” Selaku wakil rakyat saya tentunya berusaha menyambungkan apa yang menjadi keluhan masyarakat. Sehingga apa yang dikeluhkan masyarakat bisa didengar pemerintah,” tegasnya.


Like it? Share with your friends!