Polres Sekadau Gelar Syukuran di SD Negeri 21 Sekadau Hilir


FOTO : Kapolres Sekadau AKBP I Nyoman Sudama menyerahkan nasi tumpeng kepada salah seorang tokoh masyarakat Sekadau [ist]

Doni – radarkalbar.com

SEKADAU – Momen peringatan Hari Bhayangkara ke – 78 Tahun 2024, Polres Sekadau menggelar syukuran berlangsung di SD Negeri 21, Desa Sungai Ringin, Sekadau Hilir, pada Senin (1/7/2024).

Syukuran ini dihadiri Kapolres Sekadau AKBP I Nyoman Sudama, Wakapolres Sekadau Kompol Riko Syahputra, para PJU dan Kapolsek Sekadau Hilir, AKP Burhan Nuddin serta sejumlah pihak lainnya.

Rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-78 dirayakan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Kali ini kepolisian lebih merakyat dengan masyarakat, mulai juru parkir hingga anak-anak pesantren dan guru sekolah dasar.

Kapolres AKBP Sudama dalam sambutannya usai menyaksikan perayaan Hari Bhayangkara ke – 78 se Kalbar secara live video mengatakan Polri merayakan kali ini bersama masyarakat. Tentunya guna menjaga erat hubungan kepolisian dengan masyarakat. Sebab, kepolisian adalah cerminan dari masyarakat itu sendiri, ungkapnya

“Demi menjaga hubungan baik kami mengajak masyarakat ikut merayakan. Mohon doa restu dari masyarakat agar kami kepolisian lebih baik lagi kedepannya,” ujar Kapolres Sekadau.

“Semoga hubungan kita semakin erat, dapat bersatu untuk menciptakan Kabupaten Sekadau yang aman dan kondusif,” sambungnya. (r)


Like it? Share with your friends!