Kodim 1204 Sanggau Sampaikan Selamat Hari Bhayangkara ke – 78, Letkol Inf Putra Andika Trihatmoko : Sinergisitas Mesti Terus Terjaga


FOTO : Dandim 1204 Sanggau, Letkol Inf Putra Andika Trihatmoko saat menghadiri upacara Hari Bhayangkara ke – 78 di Halaman Kantor Bupati Sanggau [Basilius Tera ]

Pewarta : Basilius Tera

SANGGAU – Dandim 1204 Sanggau Letkol Inf Andika Putra Triatmoko mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke – 78 untuk jajaran Polres Sanggau, yang jatuh pada Senin (1/7/2024).

Pria dengan dua melati dipundak ini, berharap sinergisitas TNI/Polri tetap terus terjaga. Dan jajaran Polres Sanggau kedepannya selalu menjalankan tugas dan amanah yang diemban dengan tetap semangat.

” Atas nama Kodim 1204 Sanggau dan saya mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke – 78. TNI/Polri tetap sinergis dari masa ke masa,” ucap pria yang dikenal dekat dengan awak media ini.

Menurut Dandim 1204 Sanggau, Kabupaten Sanggau akan melaksanakan Pilkada Serentak pada bulan November 2024 mendatang. Untuk itu, sinersitas mesti terus terjalin, demi tetap terjaganya situasi kamtibmas yang aman, dan damai.

Hadiri upacara

Sebelumnya, Dandim 1204 Sanggau, Letkol inf Putra Andika Trihatmoko manghadiri upacara peringatan Hari Bhayangkara ke – 78, berlangsung di Halaman Kantor Bupati Sanggau.

Upacara Hari Bhayangkara tersebut dengan Inspektur, Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah.

Dandim 1204 Sanggau, Letkol Putra Andika Trihatmoko tampil gagah duduk sejumlah unsur Forkompima Sanggau lainnya, seperti Pj Bupati Sanggau Suherman, Ketua DPRD Sanggau Jumadi, Kajari Sanggau Dedy Irwan Virantama, Kepala Pengadilan Negeri Sanggau Haklainul Dunggio serta sejumlah unsur lainnya.


Like it? Share with your friends!