Berlangsung Sederhana, Polsek Tayan Hilir Gelar Syukuran Peringati Hari Bhayangkara ke – 78


FOTO : rangkaian syukuran Hari Bhayangkara ke – 78 di Polsek Tayan Hilir [ist]

Sery Tayan – radarkalbar.com

SANGGAU – Polsek Tayan Hilir menggelar syukuran memperingati Hari Bhayangkara ke – 78 Tahun 2024, pada Senin (1/7/2024).

Rangkaian syukuran ini, berlangsung di Balai Pertemuan, Desa Pedalaman, Tayan Hilir.

Hadir saat itu, Plt Camat Tayan Hilir, H. Junaidi Basrah S. Pd, M.Pd, Kapolsek Tayan Hilir AKP Sihar Binadi Siagian, S.H, M.H, Danramil 1204/07 Tayan Hilir Kapten Inf Oktavia Andri, Kepala Desa Kawat Albohri, para tokoh masyarakat Tayan Hilir, para santri dari Pondok Pesantren Al Hikmah, Ketua dan pengurus Bhayangkari Ranting Tayan Hilir.

Kegiatan ini diawali dengan mengikuti serangkaian arahan Kapolda Kalbar Irjen Pol Pipit Rismanto secara daring.

Kemudian, rangkaian syukuran yang berlangsung penuh keakraban tersebut dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng.

Dan diawali oleh Danramil 1204/07 Tayan Hilir, Kapten Inf Oktavia Andri, kemudian langsung menyuapi Kapolsek Tayan Hilir AKP Sihar B Siagian, tentunya hal ini merupakan wujud sinergisitas TNI/Polri.

Lantas, pemotongan tumpeng oleh Kapolsek Tayan Hilir kemudian diserahkan kepada Plt Camat Tayan Hilir, H. Junaidi Basrah S.Pd, M. Pd.

Menariknya, Kapolsek Tayan Hilir AKP Sihar B Siagian menyuapi satu persatu para santri yang menghadiri kegiatan tersebut layaknya anak sendiri.

” Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat Kecamatan Tayan Hilir yang telah berkontribusi dan berkolaborasi dalam pelaksanaan tugas di lapangan. Nah, begitu juga kepada seluruh personil yang sudah melaksanakan tugas dengan baik penuh dedikasi dan loyalitas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ucap Kapolsek Tayan Hilir AKP Sihar B Siagian.

Semoga kedepan Polsek Tayan Hilir terus bersinergi dengan Koramil 1204/07 Tayan Hilir, Pemerintah Kecamatan Tayan Hilir serta seluruh masyarakat dalam menjaga kamtibmas di wilayah Kecamatan Tayan Hilir.


Like it? Share with your friends!