Hanya Paslon Petahana Aron – Subandrio yang Mengembalikan Berkas ke Partai Perindo Sekadau


FOTO : Momen pengembalian berkas pasangan petahan Aron – Subandrio ke Partai Perindo [doni]

Doni – radarkalbar.com

SEKADAU – Hingga batas akhir penutupan pendaftaran bakal calon (bacalon) Bupati dan Wakil Bupati Sekadau di Partai Perindo Kabupaten Sekadau, hanya pasangan calon (paslon) Aron – Subandrio yang mengembalikan berkas.

Pengembalian berkas pendaftaran oleh bacalon Aron – Subandrio untuk Pilkada 2024, berlangsung di Sekretariat DPD Partai Perindo, Jumat (31/5/2024).

Ketua DPD Partai Perindo, Hendro, S Sos mengatakan pendaftaran juga dilakukan secara online. Dan dibuka tanggal 20-25 Mei 2024. Namun hanya petahana Aron-Subandrio yang mengembalikan berkas, artinya tidak ada kandidat lain yang mendaftar sampai hari terakhir.

“Terkait koalisi, karena saya melihat pertahana sampai saat ini cukup baik. Intinya menata Kabupaten Sekadau cukup baik, maka kemungkinan sangat besar kita berkoalisi dengan petahana,” ungkapnya.

Sementara Sekretaris Partai Demokrat, Jeffray Raja Tugam, berharap bacalon Aron-Subandrio tetap bersama, setelah pengembalian berkas ke DPD partai Perindo.

Ia berharap adanya kerjasama, kompak, saling komunikasi antara Aron sebagai bacalon dengan Parati Perindo, baik di kabupaten, provinsi maupun Pusat

Pengembalian berkas pasangan petahana disampaikan pengurus DPC Partai Demokrat, Jeffray Raja Tugam didampingi Martin Lumbok.

Kemudian bersama pengurus Partai Nasdem, Sukasti, pada momen terakhir pengembalian berkas di Partai Perindo serentak seluruh Indonesia.

Diketahui, Aron merupakan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sekadau. Kemudian, Subandrio merupakan Ketua Partai Nasdem Kabupaten Sekadau.


Like it? Share with your friends!