Bangun Sinergisitas, AKP Burhan Nuddin Sambangi Ketua MABM Sekadau Hilir


FOTO : Kapolsek Sekadau Hilir, AKP Burhan Nuddin saat bersalaman erat dengan Ketua MABM Kecamatan Sekadau Hilir, M. Eka Yusuf [ist]

Tim liputan – radarkalbar.com

SEKADAU – Kapolsek Sekadau Hilir yang baru, AKP Burhan Nuddin bersilaturahmi ke kediaman Ketua MABM Kabupaten Sekadau Hilir, Jumat (31/5/2024).

Kedatangan pria dengan tiga balok dipundak yang baru menjabat Kapolsek Sekadau Hilir tersebut, merupakan bagian dari upaya membangun sinergi dengan elemen dan tokoh masyarakat, melalui kegiatan sambang kamtibmas, yang menjadi progam kerjanya.

Disamping memperkenalkan diri, AKP Burhan Nuddin juga menyampaikan pentingnya sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

“Peran MABM dalam membantu menyelesaikan masalah sosial dan kriminalitas yang mungkin timbul sangat penting dalam menjaga Kamtibmas. Saya berharap sinergi yang sudah berjalan dengan MABM tetap terjalin dengan baik,” ucap AKP Burhan.

Gayung bersambut, Eka Yusuf menyambut baik kunjungan AKP Burhan. Ia yakin komunikasi berkelanjutan antara aparat keamanan dan elemen masyarakat dapat membangun kepercayaan serta menciptakan rasa aman yang merata.

“Terimakasih atas kunjungan Kapolsek Sekadau Hilir di kediaman kami, hal ini suatu kehormatan. Semoga Bapak Kapolsek betah bertugas di Sekadau Hilir,” ucapnya.

Pertemuan hangat ini menjadi bukti kerjasama erat antara Polsek Sekadau Hilir dan MABM.

Sinergi ini diharapkan dapat mewujudkan Sekadau yang aman, dan sejahtera, sesuai dengan motto Polres Sekadau. [R*]


Like it? Share with your friends!