Open House Wali Kota Pontianak Ramai Didatangi Tamu Berbagai Lapisan


Pontianak (radar-kalbar.com)-Silih berganti tamu berdatangan ke kediaman dinas Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono di Jalan Abdurrahman Saleh untuk bersilaturahmi di hari lebaran.

Didampingi istri, Yanieta Arbiastutie Kamtono, Ia menyambut para tamu yang datang.

Tampak hadir Pangdam XII Tanjungpura Mayjen TNI Herman Asaribab, Kapolresta Pontianak, Kombes Pol Anwar Nasir, Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie, Uskup Agung Pontianak, Mgr Agustinus Agus dan tamu-tamu lainnya.

Hari Raya Idulfitri 1440 Hijriyah ini, Edi menggelar open house selama dua hari, yakni Rabu (5/6/2019) mulai pukul 13.00 – 21.00 Wib dan Kamis (6/6/2019) mulai pukul 09.00 – 21.00 Wib.

Edi mengatakan, open house kali ini adalah tahun pertama dirinya menjabat sebagai Wali Kota Pontianak. Acara ini sebagai ajang merajut tali silaturahmi, mulai dari jajaran Forkopimda, kepala OPD, ASN hingga masyarakat luas.

“Saya berharap dengan momen Idul Fitri ini, kita sebagai warga Kota Pontianak akan semakin damai, harmonis dan akrab untuk sama-sama berkomitmen membangun Kota Pontianak tercinta,” ujarnya di sela-sela menerima tamu yang datang di kediaman dinasnya, Rabu (5/6/2019).

 

 

 

 

 

sumber : humpro pemkot pontianak


Like it? Share with your friends!