Wabup Sekadau Tinjau Pelaksanaan Ops Pasar


FOTO : Wakil Bupati Sekadau, Subandrio saat meninjau pelaksanaan operasi pasar [doni]

Doni – radarkalbar.com

SEKADAU – Wakil Bupati Sekadau, Subandrio meninjau pelaksanaan operasi pasar, berlangsung di Pasar Rakyat Lawang Kuari, pada Kamis (15/8/2024)

Operasi pasar ini digelar Dinas Perdagangan, Perindustrian, dan Tenaga Kerja Sekadau bekerja sama dengan Bulog Kantor Cabang Sanggau.

Kemudian, bertepatan dengan momen peringatan HUT Kemerdekaan RI ke- 79 Tahun 2024 dan untuk pengendalian inflasi daerah di Kabupaten Sekadau.

Hadir saat itu, Kapolres Sekadau AKBP I Nyoman Sudama, Bintara Penghubung Kodim 1204 Sanggau, Serka Didit, Kepala Inspektorat, Awan, Kepala Dinas P2TK, Nopita, SP, MM, Kepala Dinas Dukcapil Suryadi, Pimpinan Bulog Kantor Cabang Sanggau Aminuddin.

Wakil Bupati Sekadau Subandrio mengatakan operasi pasar ini, dengan harapan untuk menjaga pasokan, menjaga dan mengendalikan harga-harga di pasar ini agar tidak terlalu melambung.

Sehingga ibu-ibu tidak susah untuk membeli barang-barang yang ada di pasaran.

“Maka pemerintah daerah berusaha mengatasi supaya tidak terjadi lonjakan harga menjelang hari-hari raya,” ujarnya.

Menurut Subandrio, inilah yang bisa Pemkab Sekadau lakukan agar masyarakat bisa menikmati sembako dengan harga murah dan terjangkau.

“Saya berpesan agar warga memasang bendera merah putih memperingati HUT RI ke – 79, atas perjuangan para pahlawan,” imbaunya.

Sementara, Kepala Dinas P2TK Nopita, SE, MM berharap warga hadir, semuanya mendapatkan beras yang ada.

“Paket harus habis hari ini. Intinya jangan dibawa balik ke Sanggau,” pesannya. Selain membeli paket, juga warga diperbolehkan membeli eceran, contohnya hanya membeli migor, atau gula,” tuturnya.

Saat itu, menyiapkan 1.000 paket terdiri beras, minyak goreng serta lainnya.


Like it? Share with your friends!