Cek Kesiapan Personel Amankan Malam Tahun Baru 2023, Dandim 1204 dan Kapolres Sanggau Sambangi Pos Pam


POTO : Dandim 1204 Sanggau Letkol Inf Bayu Yuda Pratam dan Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan serta unsur lainnya berpoto bersama di Pos Pasar,Kelurahan Beringin (Ist)

SANGGAU -radarkalbar.com

KOMANDAN Kodim 1204/Sanggau Letkol Inf Bayu Yuda Pratama bersama Kapolres AKBP Ade Kuncoro Ridwan melaksanakan monitoring pengamanan Tahun Baru 2023 berlangsung di Pos Pengamanan (Pos Pam).

Salah satunya menyambangi Pos Pam Pasar, berada di wilayah Kelurahan Beringin, Kecamatan Kapuas, Sanggau Sabtu (31/12/2022).

Pengecekan ini untuk melihat secara langsung kondisi dan kesiapan personel gabungan. Dalam upaya memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat terutama yang merayakannya.

Adapun personel gabungan yang siaga di pos tersebut diantaranya, unsur Kodim 1204/Sanggau dan Polres Sanggau terdiri Babinsa, Bhabinkamtibmas, Satlantas Polres Sanggau. Unsur Pemkab Sanggau terdiri petugas medis, Satpol PP dan Dinas Perhubungan. Kemudian ormas Pemuda Pancasila.

“Di pos pengamanan ini kami memantau situasi kamtibmas. Ini guna memberikan rasa aman kepada pengendara serta warga yang merayakan Tahun Baru khususnya,”tegas Dandim 1204/Sanggau.

Pewarta/sumber : Pendim 1204 Sgu

Editor : tim redaksi


Like it? Share with your friends!