Warga Kota Sekadau Gempar, Pria Asal Belitang Hilir Ditemukan Meninggal Depan Ruko


POTO : Petugas dan warga saat berada di halaman ruko, saat korban ditemukan meninggal (ist).

radarkalbar.com, SEKADAU – Warga kota Sekadau dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat tergeletak tak bernyawa di depan Kantor Bank Mandiri, Jalan Merdeka Timur, Desa Mungguk, Kecamatan Sekadau, Minggu (30/5/2021) sekitar pukul 07.30 WIB.

Belakangan diketahui, sesosok mayat itu, bernama Hendianus (28) beralamat di Dusun Sengkarong, Desa Tapang Pulau, Kecamatan Belitang Hilir.

Informasi yang dihimpun menyebutkan penemuan mayat itu, pertama ditemukan beberapa pekerja bangunan di ruko milik Adi Rahman, Jalan Merdeka Timur melihat sesosok orang terbaring di halaman ruko.

Kemudian para pekerja mendekati, dan setelah dilihat secara sesama diketahui orang tersebut mengeluarkan darah di kuping, hidung dan mulut.

Setelah memperkirakan pria yang terbaring tersebut dalam kondisi meninggal dunia. Lantas pekerja bangunan melaporkan hal tersebut kepada Bhabinkamtibmas Sungai Ringin, Bripka Subhan.

Selanjutnya, Bripka Subhan mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Kemudian menghubungi Adi Rahman, pemilik ruko. Dan memberitahukan infomasi adanya mayat di depan ruko miliknya.

Kemudian, setelah memastikan pria yang ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Kemudian Bripka Subhan menghubungi petugas di Mako Polres Sekadau dan mendatangi TKP.

Hingga kini, atas kematian korban, masih ditangani Polres Sekadau.

Pewarta : Tim liputan.


Like it? Share with your friends!