Harry Kane Urung kan Niatnya Bergabung ke Manchester City


FOTO : Harry Kane (Ist)

Pewarta/sumber : Liz/siberindo. co

radarkalbar. com, JAKARTA – Harry Kane batal bergabung dengan Manchester City. Ia memutuskan tetap bertahan di Tottenham Hotspur pada musim ini.

Kepastian itu diungkapkan sendiri oleh Kane melalui akun Twitter miliknya pada Rabu (25/8/2021) malam WIB. Dalam unggahannya itu, Kane meyakinkan dirinya masih fokus membantu The Lilywhites.

“Sungguh luar biasa melihat sambutan dari penggemar Tottenham pada Minggu dan membaca beberapa pesan berupa dukungan yang saya dapatkan dalam beberapa pekan terakhir,” tulis Kane, seperti dilansir siberindo. co group radarkalbar. com.

“Saya akan bertahan di Tottenham musim ini dan akan 100 persen fokus membantu tim mencapai kesuksesan,” ia melanjutkan.

——–‘——–

It was incredible to see the reception from the Spurs fans on Sunday and to read some of the messages of support I’ve had in the last few weeks. ?⚽

I will be staying at Tottenham this summer and will be 100% focused on helping the team achieve success. #COYS pic.twitter.com/uTN78tHlk1

— Harry Kane (@HKane) August 25, 2021

——-“——

Komitmen Kane untuk tetap di Tottenham menjadi penanda kegagalannya berseragam Man City. Juara bertahan Liga Inggris itu diketahui sebagai satu-satunya tim yang ngotot ingin mendaratkan Kane di Stadion Etihad.

Namun, pemilik Tottenham Daniel Levy tak kunjung melepas Kane. Kapten Timnas Inggris itu pun dibuat frustrasi karena proses transfer ke Man City tak kunjung terealisasi.

Man City sudah mengajukan tawaran fantastis sebesar 125 juta poundsterling untuk mendatangkan Kane ke Etihad. Sang pemain sudah menjalin kesepakatan secara lisan namun Tottenham belum memberikan jawaban.

Padahal di awal musim lalu Levy diklaim sudah menyetujui syarat yang diajukan Kane. Yakni, ia bebas pergi dari London Utara jika Spurs gagal lolos ke Liga Champions atau merebut trofi. (*)

Editor : redaksi radarkalbar.com


Like it? Share with your friends!