Warga Kampung Tebal, Sekadau Siap Menangkan PAS

POTO : Calon Bupati Sekadau, Aron saat berpoto bersama warga di Kampung Tebal (sutar).

radarkalbar.com, SEKADAU- 
Kampanye di Kampung Tebal, Desa Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir, calon Bupati Sekadau nomor urut 1(satu) Aron,terus menggaungkan perubahan di pemerintahan Kabupaten Sekadau, terutama soal pemerataan pembangunan di segala sektor.

Kebanyakan masyarakat butuh keadilan dan perubahan, seperti yang di katakan, oleh Bujang Rifa’i salah satu tokoh masyarakat Kampung Tebal. Ia meminta, jika kelak terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati pasangan calon Aron – Subandrio (PAS) supaya berlaku adil terhadap semua agama dan suku.

“Kami minta ada penambahan kuota untuk perjalanan Umroh, karena saat ini dalam setahun Pemkab Sekadau hanya memberangkatkan hanya 10 orang saja, kami minta ditambah,” katanya Sabtu, (17/10/2020) di Kampung Tebal.

Kedua kata dia, mereka juga minta agar rumah adat Melayu juga segera di bangun. Yang mana sudah pernah di tancap tiang perdana.

Menanggapi hal itu, calon bupati nomor urut 1 Aron SH berjanji akan menambah kuota umroh, bagi umat muslim Kabupaten Sekadau yang selama ini hanya 10 orang.

“Selain menambah kuota Umroh, saya juga akan menganggarkan pembangunan rumah adat Melayu,” tegasnya

Selain itu, pembangun infrastruktur juga menjadi program prioritas pasangan calon ini, demi Sekadau Baru dan Sekadau maju, yang menjadi slogan pasangan PAS.

 

 

 

 

Pewarta : Sutar/probis.

Editor : Antonius