Bupati Sekadau Serahkan Nota Pengantar RAPBD TA 2023


POTO : Bupati Sekadau, Aron saat menyerahkan nota pengantar RAPBD TA 2023 (Sutar)

Pewarta/editor : Sutarjo

SEKADAU – RADARKALBAR.COM

DPRD Kabupaten Sekadau menggelar rapat paripurna beragendakan penyerahan nota pengantar Rancangan Peraturan Daerah Pendapatan Dan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran 2023.

Rapat paripurna ini dipimpin Ketua DPRD Radius Efendy didampingi Wakil Ketua DPRD Handi dan Zainal, berlangsung di ruang sidang Kantor DPRD Sekadau.

Ketua DPRD Radius Effendy mengatakan penyampaian nota pengantar Raperda APBD merupakan kewajiban suatu daerah. Dan disampaikan oleh kepala daerah. Selanjutnya untuk dibahas bersama antara tim eksekutif dan legislatif. Kemudian selanjutnya di tetapkan menjadi Perda APBD sebelum tahun 2023.

Bupati Sekadau, Aron dalam sambutannya mengatakan anggaran APBD tahun 2023 secara garis besar sudah disampaikan melalui nota pengantar. Selanjutnya tentu akan di bahas bersama tim dari eksekutif dan legislatif.

“Setelah itu melalui berbagai rangkaian dan prosedur baik melalui pemandangan umum (PU).sampai kepada pendapat akhir (PA).

“Baru kemudian disepakati bersama antara DPRD dan pemerintah daerah,’kata Aron.

Hadir saat itu, Sekda Sekadau Muhammad Isa, unsur forkompinda Sekadau, para tokoh masyarakat, sejumlah Kepala SKPD, Direktur Perumda Sirin Meragun,


Like it? Share with your friends!