Jessica Iskandar Sampaikan Kabar Mengejutkan


POTO : Jessica Iskandar dan keluarga (Ist)

JAKARTA – Jessica Iskandar sampaikan kabar cukup mengejutkan melalui unggahan di media sosial.

Ia mengumumkan sang buah hatinya El Barack positif terpapar COVID-19.

Perempuan yang akrab disapa Jedar itu menyebut El Barack dinyatakan positif pada pagi tadi, Senin (14/2/2022).

Baru menginjak usia tujuh tahun, El Barack memberanikan diri untuk melakukan isolasi mandiri di kamarnya tanpa kehadiran Jessica Iskandar.

Hi om dan tante, EL positive covid pagi ini. Saat ini EL sedang isolasi mandiri dirumah. Mohon doanya ya, semoga EL cepat sembuh,” tulis Jedar.

Kini Jedar dan suaminya Vincent Verhaag juga sudah melakukan isolasi sambil terus memantau kondisi El Barack.

“Mama dan papa isolasi dirumah sambil jagain dan rawat EL. Mama ga bisa dekat-dekat EL dulu karena sedang hamil adik. Semoga semua baik-baik saja dan cepat berlalu. Amin,” lanjutnya.

Vincent juga menunjukkan kekagumannya pada El Barack lewat unggahannya. Vincent akan lebih fokus menjaga El lantaran kondisi Jedar kini tengah hamil.

Jagoan Papa V positive covid, tapi jagoan papa V kuat! Dia isolasi mandiri di kamarnya sambil homeschooling! Mama J dan Papa V sama2 isolasi mandiri tapi karna Mama J nga bisa deket2 sama el karna hamil jadi Papa V yg rawat jagoan kita si @alexanderbarackel! Hang in there jagoanku,” tulis Vincent Verhaag.

Jessica Iskandar kini tengah hamil anak pertamanya dengan Vincent Verhaag. Sebelumnya Jedar melahirkan El Barack Alexander, anak dari mantan suaminya Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard. (ben)

Sumber : siberindo.co


Like it? Share with your friends!