Ini Wejangan Dandim 1204 Sanggau Kepada Ratusan Siswa SMK Bina Bangsa Meliau


POTO : Dandim 1204 Sanggau, Letkol Inf Bayu Yudha Pratama saat menyampaikan motivasi dihadapan para siswa-siswi SMK Bina Bangsa Meliau (Ist)

SANGGAU – RADARKALBAR.COM

“KEKURANGAN ataupun cobaan dalam menjalani hidup bukan merupakan halangan untuk berbuat lebih baik,” ucap Dandim 1204 Sanggau Letkol Inf Bayu Yudha Pratama dihadapan ratusan siswa-siswi SMK Bina Bangsa di Kecamatan Meliau, Jumat (10/2/2023).

Ungkapan dilontarkan pria dengan dua melati dipundak ini, untuk memotivasi para siswa-siswi notabenenya berasal dari berbagai desa di wilayah Kecamatan Meliau, yang sedang menuntut ilmu di sekolah tersebut.

“Ketahui, setiap manusia pasti ada cobaan dalam menjalani hidup yang diberikan Tuhan. Namun yakinlah cobaan yang di berikan oleh Tuhan tidak akan di luar dari kemampuan kita,” ungkap pria dikenal dekat dengan berbagai kalangan ini.

Saat itu, Dandim 1204 Sanggau Letkol Inf Bayu Yudha Pratama terus memotivasi siswa-siswi, untuk tetap semangat serta yakin untuk mampu meraih cita-cita. Tentunya harus ada usaha yang keras terutama kemauan untuk berbuat dimulai dari diri sendiri.

” Untuk itu dari sekarang memotivasi diri, untuk berbuat lebih baik kedepan, terus ditingkatkan dan jangan menunggu. Sebab, waktu selalu berjalan dan tidak pernah menunggu siswa -siswi sekalian untuk berbuat,” cetusnya.

Ia meminta kepada siswa – siswi yang sudah duduk di kelas 3 SMK Bina Bangsa. Dimana tidak lama lagi akan lulus dari sekolah tersebut. Untuk itu, mulai dari sekarang sudah bisa berpikir atau rencanakan apa langkah yang akan di ambil kedepan.

“Nah, keputusan yang adik-adik ambil akan menentukan nasib masa depanmu ke depan,” timpalnya.

Kehadiran Dandim 1204 Sanggau Letkol Inf Bayu Yudha Pratama disambut antusias siswa-siswi SMK Bina bangsa yang terletak di bilangan kota Meliau tersebut. Tak sedikit, siswa-siswi meminta berpoto dan ber-swapoto dengan Dandim 1204 Sanggau ini.

Pewarta /sumber : Pendim 1204 Sanggau

Editor : Sery Tayan


Like it? Share with your friends!