Hendrikson Sudah Lima Hari Menghilang, Isteri Lapor Polisi


POTO : Hendrikson (39), warga Dusun Bemban, Desa Batuk Mulau, Kecamatan Belitang Hulu dilaporkan hilang sejak Jumat (4/6/2021) lalu.

radarkalbar.com, SEKADAU –
Hendrikson (39), warga Dusun Bemban, Desa Batuk Mulau, Kecamatan Belitang Hulu dilaporkan hilang sejak Jumat (4/6/2021) lalu. Dan hingga kini belum diketahui keberadaannya.

Hilangnya Hedrikson, telah dilaporkan Giarti (34) ke Mapolsek Belitang Hulu.

Kepada para awak media kapolsek Belitang Hulu IPDA M. Rokhim mengatakan Hendrikson terlahir berada di rumah sejak hari Jumat (4/6/2021).

“Perginya Hendrikson dari rumah saat istrinya memberi makan ternak di belakang rumah. Pada saat itu Hendrikson masih tidur di kamar sekitar pukul 18.00 sore,” kata IPDA M Rokhim Selasa (9/6/2021) di Belitang Hulu.

Melihat suaminya masih tidur Giarti langsung membangunkan dan menanyakan sudah mau makan atau belum. Lalu, suaminya menjawab masih ngantuk.

Setelah itu, kata Kapolsek lagi Giarti pergi ke kebun karet dan baru pulang ke rumah sekitar pukul 10.00 WIB siang. Begitu sampai di rumah ternyata sang suami tidak ada di rumah.

“Pergi dari rumah Hendrikson terakhir memakai kaos lengan panjang berwarna cokelat tua dan celana pendek olahraga berwarna hitam,” ungkap Rokhim.

Adapun ciri-ciri Hendrikson memiliki tinggi badan 170 cm, kulit sawo matang, rambut ikal, perawakan kurus dan memiliki tompel di tengkuk sebelah kanan dan sedikit gundul.

“Saat pergi dari rumah kondisi Hendrikson dalam keadaan sakit. Bagi warga yang melihat atau mengetahui keberadaan Hendrikson silahkan hubungi kepolisian terdekat,” pinta Rokhim.

Pewarta : Sutarjo


Like it? Share with your friends!