Kantongi Rekomendasi Partai Hanura, Amirudin Melaju ke Pilwako Singkawang


FOTO : Kader Partai Hanura Kalbar, Amirudin [ist]

Sery Tayan – radarkalbar.com

PONTIANAK – Langkah Amirudin untuk maju berlaga ke ajang pemilihan Walikota dan Wakil Walikota (Pilwako) Singkawang tahun 2024 semakin terbentang lebar.

Usai dirinya mengantongi rekomendasi dari DPP Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) bernomor RK : 569/DPP – Hanura/V/2024 tertanggal 31 Mei 2024.

Surat rekomendasi tersebut ditandangani Ketua Umum Partai Hanura, Dr. Oesman Sapta dan Sekretaris Jenderal Benny Rhamdani.

Dalam rekomendasi tersebut, menyebutkan Amirudin sebagai bakal calon Walikota Singkawang periode 2024 – 2029 yang diusung dan didukung Partai Hanura.

Kader Partai Hanura, Amirudin sangat bersyukur karena dari beberapa bakal calon walikota dan wakil walikota 2024, kini dirinya mendapat rekomendasi dari partai Hanura.

Menurut Amirudin, penyerahan surat rekomendasi kepadanya itu disampaikan langsung oleh Ketua DPD Partai Hanura Kalimantan Barat, Suyanto Tanjung.

Pria yang akrab dengan sapaan Bang Amir ini menambahkan dirinya menerima surat tugas rekomendasi dari Partai Hanura. Dan harus menjalankan rekomendasi tersebut.

“Alhamdulillah, saya menerima surat tugas rekomendasi untuk Pilwako Singkawang. Saya mesti menjalani amanah ini,” tegas pria yang dikenal dekat dengan berbagai kalangan ini, Sabtu (8/6/2024).

Sosok sederhana ini, menyampaikan apresiasinya atas kepercayaan DPP Partai Hanura terhadap dirinya untuk kembali diusung dan didukung menjadi bacalon Walikota Singkawang periode 2024 – 2029.

“Kami sangat berterima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan oleh DPP Hanura. Ini amanah besar yang harus saya jalankan dengan penuh tanggung jawab,”tegasnya.

Selain itu, dirinya terus melaksanakan penjajakan dan pendekatan dengan sejumlah parpol, politisi, para tokoh, untuk pasangan maju di ajang penuh prestise tersebut.

Ditambahkan, dirinya memiliki komitmen penuh untuk berlaga di Pilwako Singkawang tahun 2024 mendatang.


Like it? Share with your friends!