Yodi : Jelang PSSU, Jangan Buat Gaduh


POTO : Koordinator tim pemenangan Pasangan Aron-Subandrio (PAS)
Kecamatan Belitang Hilir (ist).

radarkalbar.com, SEKADAU – Koordinator tim pemenangan Pasangan Aron-Subandrio (PAS) Kecamatan Belitang Hilir, Yodi Setiawan mengimbau agar semua pihak menjaga kondusifitas keamanan menjelang penghitungan suara ulang oleh KPU Sekadau yang telah dijadwalkan tanggal 12-16 April 2021 mendatang.

“Saya meminta para pendukung dan simpatisan pasangan nomor urut 1 untuk tetap tenang. Bagi yang berladang dan aktifitas lain fokus saja, jangan terpancing dengan isu-isu di luar, karena kita berada di pihak yang menang, meski di hitung ulang, tidak akan menpengaruhi hasil,” ingatnya pada Rabu (7/4/2021) di Sekadau

Ia juga meminta agar para pendukung PAS tidak melakukan hal-hal yang berpotensi memancing perselisihan, misalnya pengerahan massa.
Begitu juga dengan tim lain, berkomentar di media jangan membuat gaduh suasana.

“Kendati ada pihak-pihak lain yang sengaja ingin memancing reaksi dari pihak kita, jangan ditanggapi. Percayakan saja kepada KPU, Bawaslu TNI dan Polri. Mereka sudah ada tugas masing-masing,” pesannya.

Ia juga berharap aparat keamanan untuk berani bersikap tegas jika ada oknum yang berupaya memperkeruh suasana.

“Kita berharap aparat bertindak tegas demi terlaksananya amar putusan Mahkamah Konstitusi (MK) dengan lancar,” harapnya.

Pewarta/editor : Sutarjo.


Like it? Share with your friends!