Peduli Olahraga, SMSI Binjai-Langkat Bina Atlet Bola Voli


FOTO : Para atlet binaan SMSI Binjai – Langkat saat mengikuti latihan (Ist)

BINJAI – radarkalbar.com

WUJUD kepedulian akan perkembangan olahraga di Kabupaten Langkat, Sumatera Utara. Keluarga Besar Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Binjai -Langkat melaksanakan pembinaan atlet bola Voli setempat.

Pembinaan terhadap atlet bola Voli setempat ini, melalui Ketua SMSI Binjai – Langkat, Siswanto SE. Untuk latihan dilaksanakan tiap minggu pagi, berlangsung di lapangan Merdeka, Jalan Veteran, Kelurahan Tangsi, Kecamatan Binjai Kota.

Momen latihan ini, Ketua SMSI Binjai-Langkat berpesan kepada para atlet voli yang berasal dari berbagai kota khususnya dari Binjai-Langkat, agar selalu mengedepankan jiwa nasionalisme tinggi.

“Saling bahu membahu adalah salah satu program SMSI Binjai-Langkat. Covid-19 sudah berlalu, metode SMSI untuk anak Bangsa ini adalah mengarahkan para atlet untuk membuat wadah binaan di tanah lapang merdeka Kota Binjai, jadi systemnya siapa saja boleh latihan bersama binaan SMSI, ” ungkap Siswanto.

Salah seorang atlet bola voli Kota Binjai, Aldy Pramudia yang juga masih berlatih di Dinas Pemuda Olah Raga (Dispora) Kota Binjai, tampak antusias masuk dalam wadah binaan SMSI Binjai-Langkat.

“Hampir setiap minggu pagi selama SMSI bina kami. Para atlet sangat senang dan bangga masih ada yang peduli dengan kami. Terima kasih SMSI Pusat, Terima kasih SMSI Sumatra Utara, Terima kasih SMSI Se-Indonesia. Kemudian terima kasih SMSI Binjai-Langkat yang sudah peduli dengan generasi bangsa ini,” cetusnya.

Senada diungkapkan Umam atlet asal Riau yang berdomisili di Sungai Wampu, Kabupaten Langkat mengaku mengapresiasi SMSI, dimana selama ini mendapatkan pembinaan yang baik.

“SMSI sangat luar biasa. Beberapa kali kami latihan disini semuanya gratis. Serba gratis tanpa ada pungutan apapun juga. Terima kasih SMSI semoga Allah selalu memberikan kesehatan untuk seluruh keluarga besar SMSI se-Indonesia,” ucap Umam.

 

 

 

 

 

 

Pewarta : Tim liputan.

Editor     : Sery Tayan.


Like it? Share with your friends!