Kiprahnya Tak Diragukan, Rori Perwira Calon Kuat Ketum IMARINDO


Pewarta/editor : Tim liputan/red**

JAKARTA – RADARKALBAR.COM

RORI Perwira digadang-gadangkan menjadi calon kuat Ketua Umum (Ketum) Ikatan Manajemen Artis Indonesia (IMARINDO) yang bakal digelar akhir tahun 2022 mendatang.

IMARINDO adalah wadah organisasi profesi manager atau management artis Indonesia.

Rori Perwira sudah puluhan tahun menjadi manajer artis Indonesia group band papan atas serta pemain film yang dipoles menjadi sosok yang dikenal publik tanah air.

Perlu diketahui bersama Rori Perwira memanajeri Band Kondang era 90-an seperti Base Jam, Elemen, Bunglon,T – Five, The Fly, Wayang, Coboy, Caffeine, ME, Dr.Pm, Java Jive, Fatur & Nadila, Didy Riyadi, Ayu Azhari, Sundari Soekotjo, Lobow, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Selain itu Rori Perwira juga sangat dikenal sebagai busines development band – band era 90an.

Niat pria sumatera barat ini untuk menjadi Ketua Umum IMARINDO didasari niat untuk menjadikan profesi manager artis dan management menjadi tempat berkumpul dan bersatunya semua manager artis di Indonesia, serta dapat membantu persoalan para manager dengan artis yang di handle nya baik dengan EO, promotor dengan media TV, radio, cetak, dan online.

Pria yang aktif di banyak organisasi ini juga menjadi kan berkeinginan kuat profesi manager artis ini. Nantinya sama dan setara dengan profesi dan pekerja profesional lain nya, satu hal yang pasti mendapatkan support, perhatian dari pemerintah. (ASW)


Like it? Share with your friends!