Bupati Sekadau Ungkapkan Ini, Saat Lantik Sekda


FOTO : Momen berpoto bersama usai pelantikan Sekda Sekadau (Ist)

Pewarta : Sutar

radarkalbar.com, SEKADAU –
Setelah lama terjadi kekosongan akhirnya Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sekadau dilantik oleh Bupati Sekadau Aron,SH, pada Kamis (1/10/2021), berlangsung di Gedung Serbaguna lantai II Kantor Bupati Sekadau.

Sebelumnya Sekda Sekadau dijabat oleh Frans Zeno sebagai penjabat sejak September tahun 2020 sampai 1 Oktober 2021. Akhirnya setelah melalui proses panjang dan seleksi oleh tim Baperjakat maka terpilihlah Muhammad Isa.

Dalam sambutannya Bupati Sekadau, Aron SH mengatakan jabatan sekda adalah yang sangat strategis, karena orang harus mampu mengkordinir para ASN serta kepala SKPD di lingkungan Pemkab Sekadau.

“Setelah dilantik segera lakukan koordinasi dengan semua SKPD, susun segera rencana kerja dengan baik, perhatikan aturan hukum karena bupati tidak sempat memperhatikan aturan hukum, saya tinggal teken saja,” tegasnya.

Selain itu bupati juga berharap, sebagai kordinator ASN seorang Sekda harus mampu melakukan monitoring dengan semua pihak.
Dengan pengalaman yang baik ia yakin Sekda yang baru dilantik mampu melakukan serta menjabarkan visi dan misi kepala daerah.

“Selamat bertugas kepada pak Muhamad Isa sebagai Sekda, dan terimakasih kepada Frans Zeno atas pengabdian serta didikasi selama bertugas di kabupaten Sekadau,” ucap Aron.

Hadir pada acara tersebut, Wakil Bupati Subandrio, Kapolres, Dandin 1204 Sanggau, Kajari SEkadau, Ketua TP PKK, Ketua GOW, para asisten, staff ahli Bupati, Kepala SKPD, Dirut Perumda Sirin Meragun, Plt. Direktur Rumah Sakit dan seluruh undangan.

Editor : Antonius


Like it? Share with your friends!