Saat Sambangi Polres Mempawah, Kapolda : Jangan Lengah dan Mesti Selalu Waspada


POTO : Kapolda Kalbar saat memberikan pengarahan, ketika berkuniung ke Mapolres Mempawah (ist).

radarkalbar.com, MEMPAWAH-Kapolda Kalbar Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto menyambangin Mapolres Mempawah, pada Jumat (2/4/2021).

Tampak mendampingi orang nomor satu di Polda Kalbar ini, Kabid Propam Kombes Pol Bambang Tertianto, dan Kabid Humas Kombes Pol Donny Charles Go.

Kapolda Kalbar mengingatkan personel Polres Mempawah agar serius dalam melaksanakan pengamanan di gereja agar memberikan rasa aman kepada masyarakat, mengingat pasca terjadinya pengeboman di Makassar dan penyerangan di Mabes Polri,

“Personel yang melaksanakan pengamanan di gereja harus terlebih dahulu menemui para pimpinan gereja atau pengurus gereja menjalin komunikasi dalam menukar informasi waktu pelaksanaan ibadah, disamping itu melakukan koordinasi agar ibadah tetap mematuhi protokol kesehatan,” ungkapnya.

“Saya minta agar personel harus tingkatkan kewaspadaan dan pengamanan Markas Komando Polda, Polres maupun Polsek, jangan sampai aksi – aksi teror terjadi di wilayah kita,” pintanya.

Sehabis melaksanakan pengarahan di Polres Mempawah Kapolda Kalbar mengecek dan beribadah di salah satu gereja yang ada di wilayah Mempawah.

Pewarta/sumber : Humas Polda Kalbar.


Like it? Share with your friends!