Kapolda Kalbar Melayat Rumah Duka Aiptu Nicodemus

Pontianak (radar-kalbar.com)- Sebagai bentuk perhatiannya kepada anggota, Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Inspektur Jenderal Polisi Drs Didi Haryono SH MH bersama Wakapolda Kalbar Brigjen Pol Dra Sri Handayani dan Pejabat Utama melayat di kediaman rumah Almarhum Aiptu Nicodemus yang wafat karena sakit, di Jalan Tabrani Ahmad Komplek Rinjani Indah C16 Pontianak Barat, Rabu (29/05/2019).

Nampak hadir juga Mantan Gubernur Kalbar, Cornelis dan istri, serta rekan-rekan almarhum di Kepolisian Polda Kalbar.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Inspektur Jenderal Polisi Drs Didi Haryono SH MH menyampaikan turut berduka cita dan bela sungkawa kepada keluarga atas meninggalnya Aiptu Nicodemus Almarhum yang merupakan personel kami di Direktorat Intelkam Polda Kalbar, semoga Tuhan mengampuni dosa-dosanya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran.

Dari pihak keluarga dalam sambutannya, mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolda Kalbar dan anggotanya yang telah hadir, “Semoga Tuhan membalas budi baik bapak-bapak dari jajaran Polda Kalbar,” tuturnya.

Sebagai informasi, rencana Almarhum Aiptu Nicodemus akan disemayamkan besok hari Kamis.

Sumber : Kepala Urusan Produk Kreatif Multi Media Humas Polda Kalimantan Barat, Ajun Komisaris Polisi Cucu Safiyudin S.Sos SH MH.