BREAKING NEWS : Ini Identitas dan Kronologis Tabrakan di Boyan Tanjung, Kapuas Hulu

Kapuas Hulu (radar-kalbar.com)-Identitas kendaraan dan pengendara saat terjadi kecelakaan lalu lintas pada poros  jalan Lintas Selatan, jalan Buak Maung, Boyan Tanjung, Kabupaten Kapuas Hulu akhirnya diketahui.

Peristiwa itu melibatkan mobil Daihatsu Sigra KB 1441 MF versus sepeda motor Mio Soul KB 3447 FN.

Mengutip tepiankapuas.com, menurut informasi yang diterima dari aparat kepolisian kejadian itu bermula saat mobil Sigra dikemudikan Yayan Niswanto (31 Tahun) warga Jalan Kirin Durian, Putussibau Utara melaju dari arah Sintang menuju Putussibau.

Nahas, tepat di lokasi kejadian  seketika muncul sepeda Mio Soul dari arah berlawanan yang Seprianus Odeng Supardi (47 Tahun) membonceng Beayatan Ayang (43 tahun). Dikabarkan saat itu korban berusaha menyalip mobil yang ada didepannya. Namun, karena jarak terlalu dekat dan tabrakan tersebut tidak dapat dihindari.

Pengendara motor Mio Soul, Seprianus Odeng Supardi dikabarkan tewas di tempat. Dan Beayatan Ayang sempat dilarikan ke rumah sakit setempat.

Keduanya merupakan warga Nanga Erak, Desa Cempaka Baru, Putussibau Selatan.

Dan hingga berita ini diturunkan belum ada informasi lebih lanjut tentang korban yang masih dilarikan ke rumah sakit tersebut.

Untuk pengendara mobil Sigra sudah diamankan di Mapolsek Kecamatan Boyan Tanjung, guna dimintai keterangan.

Sumber : tepiankapuas.com/Az

Editor     : jonathan