Rayakan HUT ke – XII, PD IWO Sekadau, Gelar Penyuluhan Bahaya Narkoba dan Sosialisasi Pilkada Kepada Pemilih Pemula

FOTO : Pengurus PD IWO Sekadau [ist]

Doni – radarkalbar.com

SEKADAU – Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Kabupaten Sekadau, Kalbar menggelar penyuluhan bahaya narkoba untuk kaum muda dan sosialisasi untuk pemilih pemula pada pilkada serentak Tahun 2024.

Kegiatan yang mengusung tema “Ayo Selamatkan Generasi Muda Dari Narkoba” ini berlangsung di Aula SMA Karya, pada Kamis (21/8/2024).

Momen ini, merupakan rangkaian perayaan HUT Ikatan Wartawan Online ke – XII Tahun 2024.

Menariknya, kegiatan ini akan dibuka Bupati Sekadau, Aron S.H. Dan akan diikuti peserta 150 orang merupakan perwakilan dari 5 SLTA yang ada di kota Sekadau.

Lantas, menghadirkan narasumber dari Satuan Resnarkoba Polres Sekadau, Kejaksaan Negeri Sekadau, Dinas Kesehatan PP & KB Kabupaten Sekadau dan KPU Kabupaten Sekadau.

Ketua PD IWO Kabupaten Sekadau, Antonius Sutarjo mengatakan kegiatan ini, merupakan kepedulian IWO Sekadau guna membantu mensosialisasikan bahaya narkoba. Kemudian, mensosialisasikan tentang pilkada kepada pemilih pemula.

“Ini momen peringatan HUT IWO ke – XII Tahun 2024. IWO hadir membantu mensosialisasikan bahaya narkoba. Kemudian, kegiatan ini kita kaloborasikan dengan sosialisasi kepada pemilih pemula tentang cara-cara memilih pemimpin pada pilkada serentak mendatang,” ungkapnya, Rabu (21/8/2024).

Menurut Tarjo, terkait persiapan menjelang pelaksanaan kegiatan sudah final.

“Sudah Ok semua. Tinggal pelaksanaan saja lagi,” timpalnya.