Bang Kris, Ajak Warga Menangkan Paslon Nomor 2, Rupinus-Aloysius

POTO : Suasana saat digelarnya sesi berpoto bersama (dok staff ahli)

radarkalbar.com, SEKADAU- Capek dan lelah seakan tak dirasakan, demi menuntaskan penugasan dari partai yang diembannya.

Sudah tiga hari, sejak Senin (16/11/2020) hingga Rabu (18/11/2020) malam, anggota Fraksi PDI Perjuangan Krisantus Kurniawan S Ip, M Si, terjun blusukan masuk desa satu ke dusun yang lain di wilayah Kabupaten Sekadau, turut berkampanye untuk memenangkan pasangan calon (paslon) urut 2, Rupinus-Aloysius (R-A).

Kali ini, pada Rabu (18/11/2020), pria yang akrab disapa Bang Kris ini menjadi juru kampanye di Desa Tapang Perodah, kemudian dilanjutkan ke wilayah Kilometer (Km) 17, Desa Pemubuh.

Menariknya, saat kampanye kali ini dihadiri langsung paslon nomor urut 2, Rupinus dan Aloysius.

Dalam orasinya, Krisantus Kurniawan S Ip, M Si yang juga Anggota Komisi I DPR RI mengajak seluruh masyarakat di desa setempat, untuk jangan sampai salah pilih saat hari pencoblosan pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

“Pilihlah yang benar-benar mampu menjadi kepala daerah dan yang sudah terbukti. Kemudian tinggal melanjutkan program sebelumnya. Nah, makanya ayo pilih Rupinus Aloysius, pasangan calon nomor urut 2,” ajaknya.

Ditambahkan, PDI Perjuangan tidak asal memberikan rekomendasi kepada paslon yang diusung. Paslon tersebut harus memenuhi kriteria dan telah melalui survey. Untuk mengetahui sejauh mana tingkat kepercayaan kepada paslon yang bersangkutan.

“Jadi paslon yang diusung PDI Perjuangan, jelas sangat mumpuni dan lolos survey. Jadi peluang untuk menang itu sangat terbuka. Nah, masyarakat ingat hal ini, mari kita bersama-sama mendukung agar paslon ini terpilih kembali,” imbaunya.

Menurut Bang Kris, demi untuk kemajuan Kabupaten Sekadau kedepan, sudah seharusnya apa yang telah diprogramkan saat ini, agar terua lanjutkan.

” Semua kegiatan pembangunan, ada prosesnya. Maka dari itu, apa yang telah diprogramkan Pak Rupinus dan Pak Aloysius hendaknya dilanjutkan. Dan untuk itu, kita bersama dan bersatu tetapkan pilihan pada pasangan calon nomor urut 2 Rupinus-Aloysius,” ajaknya.

Selama kegiatan yang dihadiri Krisantus Kurniawan S Ip, M Si menerapkan protokol kesehatan.

 

 

 

Pewarta/sumber : rilis staff ahli Krisantus Kurniawan S Ip, M Si.

Editor/uploader : redaksi radarkalbar.com.