4 Pemuda Sungai Pinyuh, Temukan Motor Tak Bertuan dalam Toilet

POTO : Seorang pemuda menunjukan sepeda motor yang ditemukan dalam toilet salah satu bangunan ruko (Hendy).

radarkalbar.com, MEMPAWAH – Warga Kota Sungai Pinyuh, Kabupaten Mempawah sempat dibuat heboh, Selasa (17/11/2020).

Menyusul dengan menyebarnya informasi atas penemuan sebuah sepeda motor didalam bangunan rumah toko (ruko), terletak di RT.01/RW.02 Kelurahan Sungai Pinyuh.

Hingga saat ini usut punya usut sepeda motor yang ditemukan oleh 4 orang pemuda yang asyik bermain tak diketahui siapa pemiliknya.

Salah seorang pemuda yang tinggal di sekitar bangunan ruko itu mengatakan  awal penemuan motor tak bertuan tersebut bermula saat sekira pukul 16.30 Wib, ia bersama ketiga rekannya  bermain di ruko itu. Dan sebelumnya juga sering main situ, tak menemui apa-apa.

” Tapi hari ini tiba-tiba didalam toilet ruko kosong ini ada motor. Langsung saya videokan dan kirim ke grup anak Gang Asoka,” ujarnya.

Leo juga membeberkan dirinya sempat mengira motor tersebut milik peladang. Namun setelah melihat di lahan sawah yang berada di belakang ruko ternyata tak ada seorang pun yang terlihat.

“Awalnya saya kira motor peladang, saya pergi ke belakang tetapi saya lihat tak ada orang,” bebernya.

Selang beberapa saat anggota Polsek Sungai Pinyuh mendatangi ruko atas laporan warga.

Hingga berita ini diterbitkan, motor tak bertuan tanpa plat nomor bermesin tossa tersebut telah diamankan pihak Kepolisian Sektor Sungai Pinyuh untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

 

 

 

Pewarta/editor : Hendy Pratama.