Bang Kris “Terjun” ke Lapangan, Demi Memenangkan Paslon RA di Sekadau

POTO-poto : Krisantus Kurniawan S Ip, M Si bersama pendukung paslon RA di Desa Nanga Pemubuh, Kabupaten Sekadau (dok staff ahli Krisantus Kurniawan).

radarkalbar.com, SEKADAU- Krisantus Kurniawan S Ip, M Si anggota fraksi PDI Perjuangan di DPR RI terjun ke lapangan berkampanye. Demi pemenangan pasangan calon (paslon) nomor urut 2 diusung partai PDI Perjuangan, Rupinus-Aloysius (RA), Senin (16/11/2020).

Krisantus Kurniawan S Ip, M Si yang merupakan legislator 5 periode dari berbagai tingkatan ini. Kehadiran dirinya mengkampanyekan paslon RA di Kabupaten Sekadau, guna  menjalankan tugas dari DPP partai PDI Perjuangan, sesuai perintah partai dengan surat tugas Bantuan Kendali Operasi (BKO) dengan No. 442/ST/DPP/XI/2020 tertanggal 6 November 2020.

Secara marathon Krisantus Kurniawan S Ip, M Si akan turut berkampanye keluar masuk kampung yang berada di pelosok Kabupaten Sekadau, guna untuk memenangkan paslon RA yang merupakan petahana tersebut.

Seperti halnya, pada Senin (16/11/2020) pria yang akrab disapa Bang Kris ini menjadi juru kampanye (jurkam) paslon RA di dua dusun. Pertama di Dusun Hulu Sangkan Km 30, dan dilanjutkan ke Dusun Nanga Pemubuh Km 22, Desa Nanga Pemubuh, Kecamatan Sekadau Hulu, Kabupaten Sekadau.

Kampanye dialogis untuk paslon Rupinus-Aloysius nomor urut 2, yang juga dihadiri anggota kader PDI Perjuangan di DPRD Provinsi Kalbar DPRD Kab serta tim sukses paslon, tokoh masyarakat, OKP dan masyarakat setempat.

Krisantus Kurniawan mengajak para pemilih yang merupakan masyarakat Desa Nanga Pemubuh khususnya. Dan masyarakat di Kabupaten Sekadau pada umumnya, untuk memilih paslon RA. Sebab, paslon Rupinus dan Aloysius sudah terbukti berhasil memimpin Kabupaten Sekadau di periode sebelumnya dan tinggal melanjutkan di periode kedepan.

” Kehadiran saya di sini karena tugas partai. Dan selaku kader partai PDI Perjuangan, wajib hukumnya terjun ke lapangan memenangkan paslon yang diusung partai. Nah, saya minta kepada masyarakat di Desa Nanga Pemubuh ini khususnya serta di Kabupaten Sekadau umumnya, pada tanggal 9 Desember 2020 nanti untuk memilih paslon Rupinus-Aloysius. Sebab, paslon ini sudah terbukti dalam segenap aspek pembangunan pada periode sebelumnya. Dan tinggal melanjutkan untuk periode selanjutnya,” ajak anggota Komisi I DPR RI ini.

Ditambahkan, dirinya jauh-jauh datang dari Senayan (DPR RI), selain penugasan partai. Namun karena dirinya tahu keberhasilan paslon RA, dalam membangun Kabupaten Sekadau selama ini.

“Karena paslon RA ini petahana. Maka sudah pasti sangat paham dengan kondisi dan persoalan di Kabupaten Sekadau ini. Apalagi sudah terbukti membawa Kabupaten Sekadau kearah yang lebih baik. Sehingga tidak salah lagi jika masyarakat Nanga Pemubuh khususnya, memberikan kesempatan kepada pasangan ini untuk kembali memimpin Kabupaten Sekadau 5 tahun ke depan. Saya yakin dan pasti akan banyak perubahan dan gebrakan yang dibuat untuk meningkatkan perekonomian dan pembangunan insfrastruktur di Kabupaten Sekadau,” paparnya.

Bang Kris memastikan, pilihan PDI Perjuangan selalu tepat karena untuk mengeluarkan berdasarkan hasil survey yang benar-benar ketat, sebelum dijatuhkan rekomendasi.

“Pak Rupinus dan Pak Aloysius sosok yang sangat sopan dan selalu memberikan solusi. Saya pikir tidak salah jika masyarakat Desa Nanga Pemubuh ini memberikan kesempatan kepada mereka, karena sudah terbukti membawa perubahan bagi rakyat Kabupaten Sekadau,”tambahnya.

 

 

 

 

 

 

Pewarta/sumber : rilis staff ahli Krisantus Kurniawan S Ip, M Si.

Editor/uploader : redaksi radarkalbar.com.