Barcelona Duel Real Madrid di Stadion Camp Nou

POTO : Miralem Pjanic, pemain anyar Barcelona. (siberindo.co).

radarkalbar.com, JAKARTA – Barcelona bakal bentrok dengan Real Madrid di Stadion Camp Nou. Duel panas pun bakal tersaji dalam pekan ke tujuh Liga Spanyol dari laga bertajuk El Clasico, Sabtu (24/10/2020).

Miralem Pjanic, pemain anyar Barcelona masuk dalam daftar yang dibawa untuk pertandingan tersebut. Bila nanti diturunkan akan menjadi laga pertama Pjanic dalam duel El Clasico.

Pjanic mengaku sangat senang untuk bisa tampil di laga tersebut. Bahkan, baginya El Clasico menjadi laga terbesar dalam karier sepak bola dan telah diidamkan sejak lama.

“Punya kesempatan bermain di El Clasico adalah sesuatu yang saya impikan, itu adalah pertandingan terbesar dalam sepak bola. Saya senang banget jika bisa tampil dan berharap dapat memenangkannya,” kata Pjanic, dilansir Mundo Deportivo.

Pemain berusia 30 tahun itu kerap menyaksikan pertandingan yang mempertemukan dua tim besar di Spanyol melalui layar kaca. Dia teringat saat Barca membantai Madrid ketika masih dilatih Pep Guardiola.

“Saya selalu menontonnya di televisi dan itu menampilkan pertunjukan hebat. Saya ingat 5-0 di kandang pada tahun 2011, Guardiola melawan Mourinho,” kata Pjanic.

“Sangat menyenangkan melihat Barca bermain. Juga 2-6 di Bernabeu adalah sesuatu yang istimewa, karena laga tandang tak pernah mudah,” tambahnya.

Pemain yang baru didatangkan dari Juventus itu sudah pernah melakoni laga pertandingan derby, Juventus menghadapi Inter Milan. Selain itu, Pjanic juga pernah membela AS Roma.

“Saya belum pernah bermain di El Clasico, tapi saya pikir ini pertandingan terbesar bagi para pemain. Saya pernah bermain di laga Roma-Lazio yang mana di Roma itu luar biasa dan persaingannya sangat besar,” jelas Pjanic.

Menatap pertandingan El Clasico yang dibalut penasaran dan paling terpenting, Barcelona berharap bisa memenangkannya.

“Saya sudah merasakan pertandingan derby dan laga hebat lainnya. Oleh karena itu, saya menunggu untuk bisa bermain di El Clasico,” kata Pjanic. (ask/sam).

 

 

 

 

 

 

 

Pewarta/sumber : siberindo.co.

Editor/uploader : redaksi radarkalbar.com.