Saat Rakorwil, Yesi Ingatkan Kader Menangkan PAS di Sekadau

POTO : Saat sesi berpoto bersama yang hadir dalam Rakorwil Partai Nasdem, Sabtu (17/10/2020).

radarkalbar.com, SEKADAU- Pengurus DPW Partai Nasdem Provinsi Kalbar menggelar Rapat Kordinasi Wilayah (Rakorwil) Gerakan Pemuda (GP), Gerakan Wanita (GW) berlangsung pada Sabtu (17/10/2020) di Gedung Katek Ketik, Sekadau.

Rakorwil tersebut dihadiri oleh seluruh Ketua DPD Partai Nasdem se-Kalimantan Barat. Dan hadiri pula Aron, SH calon Bupati Sekadau dan calon Wakil Bupati Subandrio, SH.MH.

Dalam pidato politiknya Aron meminta agar seluruh GP Partai Nasdem DPD Kabupaten Sekadau mendukung dirinya bersama Subandrio yang juga kader terbaik partai Nasdem.

Aron juga meminta bahwa dirinya bersama Subandrio membawa visi misi Sekadau Maju dan Sejahtera dan Bermartabat dengan program IP3K Infrastruktur, Pertanian, Perkebunan dan Perikanan untuk kemakmuran Sekadau.

“Sampaikan visi misi dan program kerja kita kepada masyarakat, karna visi dan misi kita wajib di ketahui masyarakat secara luas,” ujarnya.

Hal yang sama juga di katakan oleh Subandrio calon Wakil Bupati dari Partai Nasdem dalam orasinya,mantan  Ketua KPU Kabupaten Sekadau dua periode meminta agar semua kader Nasdem di wilayah tersebut menyerukan perubahan kepada masyarakat luas.

“Kami secara usia adalah milenial, tapi pengalaman kami di bidang pemerintahan dan politik sudah sangat matang, pak Aron anggota DPRD 4 periode. Sedangkan saya Ketua KPU dua periode, anggota DPRD juga dua periode,” kata Suban sapaan akrabnya.

Sebagai anggota DPRD, dirinya berdua memperoleh suara terbanyak. Jadi, kemampuan berdua untuk memimpin Sekadau tidak diragukan lagi.

Sementara itu Yesi Melenia Ketua DPW GP dan GN dalam orasinya mengatakan, dirinya mengajak seluruh kader, GP, GN serta simpatisan partai Nasdem Kabupaten Sekadau untuk mendukung serta memenangkan pasangan Aron-Subandrio.

“Kita harus menangkan pasangan Aron- Subandrio, bekerja keras mengerakan semua kekuatan untuk mendukung PAS, julukan pasangan nomor urut 1 (satu) ini,” ajak Yesi.

Yesi juga mengingatkan, agar partai Nasdem bersama partai koalisi lainya, tentu menginginkan perubahan.

“Jika menginginkan perubahan pasangan PAS lah jawabanya,” tutup Yesi.

 

 

 

 

Pewarta : Sutar/probis.

Editor : Anton.