Ason Optimis Maju di Pilkada Sanggau 2024

POTO : Ketua DPD Partai Golkar Sanggau, Fransiskus Ason (ist).

radarkalbar.com, SANGGAU- Kendatipun pilkada Bupati dan Wakil Bupati Sanggau masih menyisakan beberapa tahun lagi. Namun beberapa figur sudah mulai pasang ancang-ancang.

Ada yang masih malu-malu, dan ada yang sudah mulai terang-terangan menyatakan niatnya ingin berlaga di ajang penuh prestise tersebut.

Salah satu figur yang menyatakan kesiapannya ialah Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sanggau Fransiskus Ason.

Kepastian tersebut disampaikannya usai menghadiri rapat internal DPD Partai Golkar yang berlangsung di sekretariat DPD Partai Golkar jalan jendral Sudirman Kelurahan Bunut beberapa hari lalu.

“Kalau partai menghendaki, sebagai kader tentu saya siap. Tapikan nanti ada mekanismemya, melalui survei internal untuk melihat siapa kader yang bisa diajukan sebagai calon,”ungkap pria yang akrab disapa Ason ini.

Menurut Ason, sebagai partai peraih kursi di parlemen terbanyak ke dua di Kabupaten Sanggau dengan jumlah enam kursi. Tentunya partai Golkar memastikan diri akan berkoalisi dengan partai lain untuk bisa memenangi pilkada 2024.

“Target kami di Golkar bisa meraih 60 persen suara di pilkada nanti. Tentu sebagai partai pemenang kedua, kami harus yakin bisa mengusung kader sendiri,”cetusnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pewarta : Abin.

Editor     : Sery Tayan.