Aron-Subandrio Ucapkan Selamat Idul Adha

radarkalbar.com, SEKADAU-Pasangan Bakal calon (pasbalon) Bupati dan Wakil Bupati Sekadau, pada pilkada serentak Desember 2020 mendatang, Aron-Subandrio mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha kepada umat Islam di Bumi Lawang Kuari ( julukan Kabupaten Sekadau), Jumat (31/7/2020).

“Saya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha kepada semua umat muslim. Semoga Tuhan melimpahkan kita kebaikan, keberkahan, dan kesejahteraan ditengah umat Islam merayakan Hari Raya Idul Adha ini,” ungkapnya.

Sementara, bakal calon Wakil Bupati Sekadau, Subandrio mengucapkan hal serupa kepada warga muslim di seluruh Kabupaten Sekadau.

“Rayakan hari bersejarah ini dengan penuh kebersamaan dan kearaban antar sesama, karena saya percaya kerukunan di Kabupaten Sekadau sudah tidak diragukan lagi,”ucap Subandrio.

Subandrio mengapresiasi momentum perayaan hari raya Idul Adha di Kabupaten Sekadau yang penuh kebersamaan, karena dengan hari raya qurban umat Islam diminta bersedoekah dan berbagi kepada sesama. Bahkan yang bukan beragama muslim juga dapat pembagian daging qurban.

“Ini sangat mulia dan harus selalu dipupuk. Kesempatan ini saya mengucapkan selama hari Raya Idul Adha 1441 hijriah. Semoga dengan perayaan Idul Adha ini kita jalin kebersamaan dan rasa persaudaraan,”ungkapnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pewarta : Sutarjo.

Editor : Antonius.