Sambangi Lanud Supadio, Anggota Komisi I DPR-RI, Krisantus Kurniawan Tutup Rangkaian Kunker Perseorangan di Kalbar

radarkalbar.com, PONTIANAK-
Anggota Komisi 1 DPR RI Krisantus Kurniawan, S IP, M Si mengakhiri serangkaian kunjungan kerja (kunker) perseorangan ke Kalbar, Kamis, (30/7/200).

Terakhir dalam kunker perseorangan legislator dari Fraksi PDI Perjuangan tersebut ke Pangkalan Udara Supadio, Pontianak.

Kedatangan Krisantus Kurniawan wakil rakyat, daerah pemilihan (dapil) Kalbar 2 ini disambut Komandan Pangkalan TNI AU (Danlanud) Supadio, Marsekal Pertama (Marsma) TNI Palito Sitorus, S.IP,. M.M beserta jajaran.

Sela-sela kunker itu, Krisantus Kurniawan sempat meninjau seluruh fasilitas dan komponen
TNI AU Supadio yang ada.

Selama melaksanakan kunker perseorangan di Kalbar, Krisantus Kurniawan mengawali dengan menyambangi Stasiun TVRI Kalbar, Kodam XII Tanjungpura, Kantor BIN Daerah Kalbar, Lantamal XII Pontianak dan ditutup dengan mengunjungi Pangkalan TNI Udara (Lanud) Supadio.

Rangkaian kunker tersebut, saat dilaksanakan sejumlah pertemuan terkesan berlangsung hangat dan akrab. Dan membahas beberapa permasalahan yang ada, yang tak lain adalah tugas dari anggota DPR.

“Kita melakukan serangkaian kunjungan kerja ini untuk memonitoring sekaligus menyerap aspirasi yang berkaitan dengan permasalahan-permasalahan yang terjadi. Khususnya permasalahan yang berkaitan dengan mitra kerja Komisi I DPR RI. Kemudian akan kita tampung aspirasi tersebut, setelah itu nanti akan kita sampaikan ke pemerintah,” ungkap Krisantus.

Poto-poto kegiatan saat kunker ke Lanud Supadio, Pontianak : 

Pewarta              : Media centre Krisantus Kurniawan.
Editor/uploader : admin radarkalbar.com.