Peduli Sesama, Polres Sanggau dan PFKPM Gelar Su

radarkalbar.com, SANGGAU- Polres Sanggau bersama DPD Persatuan Forum Komunikasi Pemuda Melayu (PFKPM) Kabupaten Sanggau menggelar kegiatan sunatan masal gratis, pada Sabtu (11/7/2020).

Kegiatan tersebut diikuti 53 orang  anak-anak Kabupaten Sanggau dengan mengerahkan tenaga medis 22 orang. Dan kegiatan sunatan massal ini merupakan rangkaian memperingati Hari Bhangkara ke-74.

Kapolres Sanggau AKBP Raymond M Masengi mengatakan kegiatan tersebut tidak terlepas dari bentuk kerja sama polres Sanggau dengan DPD PFKPM dalam menjaga kondusifitas di wilayah hukum Kabupaten Sanggau.

“Dengan kegiatan ini kami berharap kerjasama aparat kepolisian dengan pemuda Melayu semakin ditingkatkan. Dimana tujuannya meningkatkan keamanan dan ketertiban di masyarakat sebab tanpa bantuan dari masyarakat kami tidak akan mampu untuk menjaga keamanan di masyarakat” ungkapnya.

Sementara, Arif salah seorang dari orang tua peserta bernama Febrian mengucapkan terima kasih kepada pPolres Sanggau dan DPD PFKPM (persatuan Forum Komunikasi Pemuda Melayu) Kabupaten Sanggau

“Saya selaku orang tua Febrian mengucapkan terima kasih kepada DPD PFKPM Kabupaten Sanggau dan Polres Sanggau, disaat masa sulit ditengah pandemi Covid-19 ini anak kami di fasilitasi untuk menjalankan khitan/ sunatan massal,”tuturnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pewarta : Tim liputan.

Editor : admin radarkalbar.com.