BREAKING NEWS : Lagi, Seorang Warga Kecamatan Kapuas, Sanggau Positif Terkonfirmasi COVID-19, Dinkes Sanggau Masih Melacak Keberadaannya

radarkalbar.com, SANGGAU-
Gubernur Kalbar Sutarmidji kembali merilis sebanyak 28 orang penambahan baru terkonfirmasi positif COViD-19 pada Sabtu, (23/5/2020) pagi.

Menurut pria yang juga Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kalbar ini menuliskan berdasarkan domisili masing-masing Pontianak  14 orang, Kubu Raya  8 orang, Ketapang  3 orang, Bengkayang  1 orang, Sanggau  1 orang dan Melawi  1 orang.

Merujuk untuk Kabupaten Sanggau ada penambahan satu orang, Juru Bicara Gugus Tugas COVID-19 Kabupaten Sanggau, Ginting mengatakan diketahui seorang pria berusia 62 tahun, berasal dari Kecamatan Kapuas dan positif terkonfirmasi COVID-19.

“Ya, kita masih melacak keberadaan yang bersangkutan. Awalnya berobat ke RS Antonius Pontianak. Dan dilakukan rapid test di rumah sakit ternyata hasilnya reaktif. Kemudian dilanjutkan pemeriksaan SWAB ternyata hasilnya positif,” ungkapnya, Sabtu sore.

Jadi kata Ginting bertambah satu orang terkonfirmasi positif COVID-19 di Kabupaten Sanggau saat ini.

” Belum bisa dihubungi, sedang dicari keberadaannya. Semoga bisa segera dikonfirmasi kepada yang bersangkutan untuk langkah-langkah protokol kesehatan selanjutnya,” jelas Ginting.

Dengan adanya penambahan satu orang, berarti orang yang positif terkonfirmasi COVID-19 menjadi tiga orang.

 

 

 

 

 

 

 

 

Pewarta : Sery Tayan.
Editor : Sery Tayan.