Sosialisasikan Pakai Masker, Bhabinkamtibmas Ini Pasang Banner Imbauan pada Tiap Dusun Binaannya

radarkalbar.com, TAYAN.HILIR- Merupakan upaya pencegahan dan memutuskan sebaran COVID-19 hingga ke pelosok wilayah.

Anggota Polsek Tayan Hilir berpangkat Brigadir Kepala (Bripka) yang mengemban tugas selaku Bhabinkamtibmas di Desa Pedalaman, Sebemban dan Tanjung Bunut ini memasang banner/spanduk imbauan agar orang atau warga yang akan bertandang ke dusun-dusun yang berada di desa binaannya itu mesti memakai masker.

Adalah Bripka Ishaq sosok Bhabinkamtibmas itu, pria ini dikenal dekat dengan berbagai kalangan. Maka tak mengherankan saat dirinya memasang banner atau spanduk imbauan itu disambut antusias warga.

“Tiap akan memasuki wilayah dusun di tiga desa itu, saya pasangkan banner imbauan. Tujuannya agar warga yang akan memasuki dusun masing-masing harus memakai masker,” ungkap Ishaq, Sabtu (16/5/2020).

Menurut Ishaq, langkah itu upaya dan mengkampanyekan kepada warga, betapa sangat pentingnya masker pada saat ini. Salah satu adalah untuk menjaga kesehatan dan memutuskan penyebaran COVID-19.

” Upaya sosialisasi, agar warga semua memakai masker. Sehingga ada upaya pencegahan terhadap sebaran COVID-19 itu,” ungkapnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Pemdes Pedalaman, Sebemban dan Tanjung Bunut, Kemudian,
Polsek Tayan Hilir, Koramil 1204-07 Tayan Hilir,  PT ANTAM Tbk-UBPB Kalbar dan berbagai pihak lainnya.

” Kami ucapkan kepada Pemdes Pedalaman, Sebemban dan Tanjung Bunut dan berbagai pihak lain atas dukungannya. Kemudian untuk warga jangan abaikan imbauan untuk social distancing dan ingat hendaknya selalu memakai masker,” pungkasnya.

Pewarta : Sery Tayan.
Editor      : Sery Tayan.