Gelorakan Hidup Sehat dan Tangkal Corona, Kapolda Kalbar Lakukan Ini


Pontianak, radar -kalbar.com- Kapolda Kalbar Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto, SH.,Msi memimpin langsung, pada Sabtu (14/3) kegiatan olahraga bersama dan bersih bersih lingkungan guns untuk menggerakan pola hidup sehat kepada masyarakat. Kegiatan ini bertempat di Alun-alun Kapuas Pontianak.

Diawali dengan apel pagi yang dipimpin Kapolda Kalbar, dalam arahannya jenderal bintang dua ini mengatakan bahwa Polri turut menjadi inisiator dalam pencegahan virus corona salah satunya dengan mensosialisasikan pola hidup sehat.

“Kita berkumpul pagi hari ini, untuk memulai sosialisasi pola hidup sehat guna menangkal virus corona. Dari mulai cara cuci tangan, senam sederhana yang bisa dilakukan setiap hari dan juga membersihkan lingkungan” ucapnya

Kapolda Kalbar Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto, SH.,Msi menambahkan bahwa pada hari ini Sabtu (14/3) kegiatan senam dan bersih bersih lingkungan dilakukan secara serentak di seluruh jajaran Kepolisian di Indonesia, mulai dari tingkat Mabes Polri hingga Polsek.

“Ini juga dilakukan serentak seluruh Indonesia dari tingkat Mabes. Untuk Polda Kalbar kita pusatkan diwilayah Polresta Pontianak” tambahnya

Mantan Kapolda Sulut pada kesempatan ini juga meminta seluruh personel Polda Kalbar untuk terus menglorakan kegiatan pola hidup sehat dan membersihkan lingkungan dimulai dari keluarga dan masyarakat sekitar. Ia mengharapkan dengan pola hidup sehat dan lingkungan bersih, wilayah Kalbar bisa menangkal virus corona.

Hadir dalam kegiatan Wakapolda Kalbar Brigjen Pol Imam Sugianto, para pejabat utama Polda Kalbar, Kapolresta Pontianak Kota Kombes Pol Komarudin dan gabungan personel Polda Kalbar.

Polda Kalbar juga melibatkan Dinas Kebersihan Kota Pontianak dan Personel TNI Kodam XII/Tanjungpura dalam kegiatan olahraga bersama dan membersihkan lingkungan di alun alun Kapuas Pontianak tersebut.

 

 

 

 

 

 

 

Sumber : Humas Polda Kalbar


Like it? Share with your friends!