Penggemar Durian di Bandung, Ayo ke Pasar Kiara Condong Depan Toko Emas Dubai Aza ya


Bandung, radar-kalbar.com- Saat ini musim durian dimana-mana. Tak terkecuali di Kota Kembang Bandung, buah durian juga menjadi buruan para penggemarnya.

Ada banyak kawasan dijadikan tempat berjualan buah durian ini. Salah satu yang cukup favorit di kawasan Pasar Kiara Condong, tepatnya di depan Toko Emas Dubay.

Durian yang dijual pada kawasan ini beragam, ada jenis Montong dan Petruk. Bahkan juga ada durian didatangkan Lampung dari Bengkulu.

Untuk harga jual bervariasi, buah durian lokal dan dari luar berkisar mulai dari Rp 30 ribu hingga Rp 130 ribu per buah.

Heni Lignawati salah seorang pedagang di kawasan itu mengatakan, durian yang dijualnya cukup digandrungi pembeli, selain mutunya bagus. Namun, harganya pun terjangkau.

” Alhamdulillah, lumayan kita jual durian lokal, terkadang didatangkan dari luar juga. Mutu durian kita bagus dan harga relatif murah serta terjangkau,” ujar wanita yang akrab disapa Teh Heni ini.

Teh Heni mengaku dagangannya cukup laris. Hal itu menandakan warga di Kota Bandung juga memang menggemari makan durian.

” Cukup laris lah. Cuma tergantung cuaca juga. Jika hujan agak berkurang dari biasa,” timpalnya.

Bagi penggemar durian di Kota Bandung, tak perlu harus repot mencari lapak/kios menjual durian, cukup datangi aza di Pasar Kiara Condong Depan Toko Emas Dubai. Dan lapak ini buka tiap harinya hingga malam pukul 21.00 Wib.

 

 

 

 

Pewarta : tim liputan
Editor     : Sery Tayan


Like it? Share with your friends!